Home / Liga Italy / Rudi Garcia Tolak Tinggalkan AS Roma

Rudi Garcia Tolak Tinggalkan AS Roma

AS Roma belakangan tampil di bawah standar sehingga posisi Rudi Garcia pun mulai dispekulasikan. Namun dengan tegas Garcia menyatakan tak ingin mundur dan siap mengantarkan Il Giallorossi kembali bangkit.

Ialah kekalahan dua gol tanpa balas yang diderita dari Atalanta di markas sendiri sehingga membuat Roma gagal menang di tiga pertandingan beruntun. Sebelumnya Roma tunduk 1-6 dari Barcelona dan berimbang 2-2 dengan Bologna.

Kini Roma belum beranjak dari peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 27 angka dan bisa makin menjauh dari puncak klasemen yang sekarang dihuni Inter Milan. Pasalnya Nerazzurri baru akan bertanding melawan Napoli dinihari nanti.

Suporter Il Lupi pun mulai geram dengan performa tim kesayangannya dan menyuarakannya melalui nyanyian serta cemoohan untuk Garcia, sebelum dimulainya pertandingan kontra Atalanta.

Walau ada desakan untuk mundur dan isu manajemen klub yang mulai habis kesabaran, Garcia menegaskan dirinya bakal tetap melatih Roma dan tak sedikit pun berpikir pergi.

“Saya tak mau menyerah. Saya merasa kecewa, marah dan kami harus berupaya keras keluar dari situasi ini,” ujar Garcia kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak boleh terpecah, para pemain harus bisa menjaga kepercayaan dirinya. Kami masih bisa jadi Roma yang memiliki barisan depan terbaik di Serie A,” sambungnya.

About charlie

Check Also

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *