Home / Bundes Liga / Rudi Voller Ungkap Bayer Mampu Mempertahankan Pemainnya Kecuali Digoda bayern

Rudi Voller Ungkap Bayer Mampu Mempertahankan Pemainnya Kecuali Digoda bayern

Leon Bailey, Bayer Leverkusen, Bayern Munich
Leon Bailey Bayer Leverkusen

Belum lama ini direktur olahraga Bayer Leverkusen yaitu Rudi Voller mengungkapkan bawa klubnya akan berjuang keras untuk tetap mempertahankan pemain muda berbakatnya, Leon Bailey, selama pemain asal Jamaika miliknya melanjutkan kemajuan yang berkelanjutan.  Meskipun demikian, ia juga menerima kenyataan bahwa kemampuan mereka menahan para pemain untuk pindah ke klub Bundesliga lainnya tak akan berlaku jika digoda oleh Bayern

Bailey merupakan pemain baru bergabung dengan Leverkusen pada Januari 2017 dari KRC Genk yang bermain di kompetisi sepak bola papan atas Belgia. Ia pun ditebus dengan nilai sebesar  20juta euro, mengalahkan dua klub besar di Inggris yaitu Manchester United dan Chelsea.

Awalnya Ia berjuang untuk membuat dampak yang konsisten, membuat hanya delapan penampilan pengganti di Bundesliga tanpa gol. Namun hal tersebut adalah cerita yang berbeda di musim ini, dimana permain yang baru berusia 20 tahun itu mencetak enam gol dan memberikan empat assist dalam 14 pertandingan yang melibatkannya. Dan hal ini menjadikan dirinya sebagai pemain kunci di garis depan dinamis mereka.

Performanya tersebut  tidak luput dari perhatian para mantan peminatnya , yaitu United dan Chelsea. Menngetahui bahwa klub besar mengawasi pemain sayapnya, direktur olahraga Voller menyadari bahwa jika sebuah klub besar masuk untuknya, Leverkusen mungkin tidak dapat menolak tawaran yang signifikan.

“Di Bayer, kami memiliki pemain yang telah membangkitkan minat besar dan berada dalam daftar keinginan klub lain selama bertahun-tahun,” katanya kepada Die Welt. “Itu sebabnya kita tidak lengah. Akan sangat buruk jika hal itu terjadi.”.

Namun Ia menambahkan, ” Kami santai. Satu-satunya klub yang bisa mengatakan tidak – dan akan melakukannya – jika seorang pemain menarik minat adalah Bayern Munich.  Kami dan klub lain harus menyerah. Ada batasan yang bisa Anda capai, tapi itu adalah tema kebijakan kami, terlepas dari Leon Bailey. “.

“Jika membutuhkan suatu diskusi, kita semua duduk dan memutuskan apa yang terbaik, sambil tetap membuka alternatif lain.”. lanjutnya.

Leverkusen akan menjamu Bayern pada hari Sabtu besok pukul 02.30 WIB dalam kompetisi Bundsliga putaran ke 18.

About Janitra Prasanti

Check Also

Bayern Munchen Tak Tertarik Jual Robert Lewandowski

Bayern Munchen Tak Tertarik Jual Robert Lewandowski

Juara bertahan bundesliga Jerman, Bayern Munchen kembali menegaskan lewat CEO mereka, Karl-Heinz Rummenigge bahwa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *