Home / Liga Italy / ‘Rumor Transfer Radja Nainggolan Yang Akan Pindah Ke Chelsea’

‘Rumor Transfer Radja Nainggolan Yang Akan Pindah Ke Chelsea’

Radja nainggolan - AS Roma

Sepak.com – Radja Nainggolan rupanya tak menutup kemungkinannya untuk pindah ke Chelsea. Bahkan, ia mengaku sempat membahaskannya bersama Antonio Conte di bursa transfer kemarin.

Di 2 periode bursa transfer sebelumnya, Nainggolan memang gencar dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Tapi, di akhirnya pesepakbola 28 tahun ini masih memilih untuk menetap di AS Roma.

Ternyata Antonio Conte selaku pelatih baru The Blues musim ini, amat tertarik dengan Nainggolan. Tak hanya itu, si pemain pun mengakui bahwa ia telah membahaskan hal itu bersama eks manajer Juventus itu.

“Ya, saya telah membahaskannya dengan dia (Conte). Chelsea amat berminat serta menginginkan saya berada di sana. Hanya itu yang dapat saya beritahu,” ungkap Nainggolan di salah satu media.

Nainggolan pun mengungkapkan kalau Premier League adalah liga terbaik dunia. Malah, ia amat sering menyaksikannya melalui televisi karena banyak sejumlah pesepakbola berkebangsaan Belgia yang berkiprah di sana, layaknya Eden Hazard, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini, serta Kevin de Bruyne.

“Saya amat sering menyaksikannya (Liga Inggris). Ada banyak kolega saya berkiprah di sana. Itu merupakan liga paling baik di dunia,” lanjutnya menambahkan.

“Kami mesti menentukan pilihan dalam hidup kita. Saya memiliki musim yang oke lalu disaat bursa transfer dioperasikan lagi, kita bakal membahaskan mengenai hal itu lagi,” kata Nainggolan.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *