Home / Serba Serbi / Ryan Giggs Inginkan Bale Bertahan di Madrid

Ryan Giggs Inginkan Bale Bertahan di Madrid

Tidak hanya Neymar saja yang mewarnai isu transfer belakangan ini, tapi ada juga isu kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid yang juga masih terdengar nyaring. Pelatih Tim Nasional Wales, Ryan Giggs sendiri memiliki harapan kepada bintang andalannya itu untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Ryan Giggs Inginkan Bale Bertahan di Madrid

Gareth Bale sempat digadang-gadang menjadi bintang terbaik dunia di masa mendatang sejak ditebus Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam lewat banderol 100 Juta Euro saat itu. Prediksi ini semakin diyakini bakal jadi kenyatan setelah yang bersangkutan tampil apik pada musim perdananya dan mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa bagi Real Madrid.

Hanya saja, Bale kemudian mengalami penurunan performa dan inkonsistensi pasca cedera panjang yang sempat dia alami beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat Bale kerap ditepikan dari Skuat utama Los Blancos, yang mana hal ini kemudian memunculkan spekulasi kepindahannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Ya. Saya pergi menemuinya saat melawan PSG. Ketika anda ke sana, aura yang mengelilingi klub, hanya sedikit klub yang mempunyai aura seperti itu,”

“Tentu saja, Anda ingin bertahan di sana. Dia memenangkan tiga gelar Liga Champions, buktinya ada di sana. Ketika Anda berada di klub seperti itu Anda akan selalu memenangkan sesuatu.” kata Giggs seperti dilansir Soccerway.

Bale baru saja menjadi pencetak gol terbanyak Wales dengan 29 gol dari 69 laga. Ia menyumbang tiga gol saat Wales menang 6-0 atas China dalam sebuah laga persahabatan. Sang pemain sendiri masih belum angkat bicara perihal isu transfer yang terus mengaitkan dirinya dengan Manchester united belakangan ini.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *