Home / Liga Inggris / Ryan Giggs Sempat Sarankan MU Rekrut Mbappe dan Jesus

Ryan Giggs Sempat Sarankan MU Rekrut Mbappe dan Jesus

Salah seorang legenda besar Manchester United, Ryan Giggs, menilai bahwa bekas klubnya itu tak mau mendengarkan sarannya beberapa waktu lalu tentang dua talenta muda yang dia rekomendasikan, mereka adalah Gabriel Jesus dan Kylian Mbappe.

Ryan Giggs Sempat Sarankan MU Rekrut Mbappe dan Jesus

Sebagaimana diketahui, Mbappe dan Jesus memang merupakan dua pemain muda yang paling disoroti satu tahun belakangan ini. Tak lain karena performa keduanya yang terbilang sangat impressif bersama dengan tim masing-masing.

Kylian Mbappe tampil gemilang pada kampanye musim lalu bersama dengan AS Monaco, dia berkontribusi besar atas keberhasilan tim besutan Leonardo Jardim tersebut mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain dalam perburuan titel Ligue 1 Prancis. Tak hanya itu, Mbappe juga membantu PSG melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Tak heran jika yang bersangkutan kemudian ditebus Paris Saint-Germain seharga 180 Juta Euro. Sementara itu, Gabriel Jesus juga jadi sorotan semenjak debutnya bersama dengan Manchester City pada awal tahun ini. Performa bintang muda Brazil tersebut terus melonjak hari demi hari, dan jadi salah satu pemain andalan The Citizen arahan Pep Guardiola.

Nah, terkait dengan perkembangan kedua pemain tersebut, Giggs sendiri mengaku sebenarnya sudah melihat talenta yang mereka miliki bahkan menyarankan manchster united untuk merekrut keduanya. Namun, saran tersebut diabaikan oleh manajemen Setan Merah.

“Saya melihat Gabriel Jesus bermain tiga tahun yang lalu, saya melihat Mbappe selama setahun, saya melihat mereka dengan scout tim dan itu bukan hal yang perlu dipikir dua kali,”

“Itu seperti ‘ambil mereka’. Harganya mungkin sekitar 5 juta Pounds atau sekitar itu – dapatkan mereka, pinjamkan kembali – dan di situlah sistem perekrutan pemain bisa lebih baik,” katanya kepada The Times.

About lestari shasha

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *