Home / Liga Inggris / ‘Saatnya Untuk Mourinho Belajar Dari Pengalaman Di Tahun Lalu’

‘Saatnya Untuk Mourinho Belajar Dari Pengalaman Di Tahun Lalu’

Jose Mourinho

Sepak.com – Manchester United sekarang ini sedang melalui masa buruk. Dalam upayanya untuk kembali bangkit, pelatih MU Jose Mourinho, mesti mengingat pelajaran yang didapatkannya bersama Chelsea di tahun lalu.

Seperti itulah tanggapan yang dilontarkan oleh Martin Keown, eks pemain bek timnas Inggris yang dulunya juga sempat menjadi salah satu pemain top Arsenal, dan sekarang ini menjadi sosok analisa serta komentator sepakbola.

Hal tersebut dinilai mempunyai kaitan dengan serangkaian kekalahan MU secara beruntun. MU mengalami kekalahan dari Watford dengan hasil akhir 1-3 di kandang lawan dan sebelumnya juga ditaklukkan oleh Manchester City dan Feyenoord.

“Dari inilah Mourinho mesti belajar dari situasi yang ia alami di musim kemarin (bersama Chelsea), bahwa sosok ‘Special One’ pun dapat saja melakukan kesalahan,” ungkap Keown yang dilansir dari salah satu media asing.

“Ia mempunyai gaya manajemen yang berbeda dan mesti memutuskan untuk pilih jalur mana yang ingin dirinya tuju. Saya kira ia bakal lebih oke dengan tetap mengandalkan sejumlah pemainnya ketimbang melakukan perombakan.

“Ia pelatih yang tangguh dan siap untuk mengambil sejumlah keputusan penting, namun ia harus cepat melakukannya dan juga harus tepat lantaran ia bakal mulai disalahkan disaat ada sesuatu yang salah,” ungkapnya.

Sebagai catatan saja, Mourinho sebelumnya sempat pelatih Chelsea dan diberhentikan oleh pihak klub di Desember 2015 kemarin usai Chelsea mengalami kekalahan besar tepatnya sembilan kali di 16 putaran Liga di musim 2015/2016.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *