Home / Liga Inggris / Sadio Mane Merasa Lebih Cocok Di Liverpool Daripada MU

Sadio Mane Merasa Lebih Cocok Di Liverpool Daripada MU

sadio mane

Sepak.com – Sadio Mane mengungkapkan bahwa dia lebih memilih untuk menolak penawaran Manchester United lantaran dia ingin bermain bersama Liverpool. Menurut Mane, Liverpool lebih cocok untuk dirinya.

Di dalam bursa musim panas ini, Mane telah memutuskan untuk pergi dari Southampton dan memilih untuk berkiprah di Liverpool. Dia telah meneken kontrak dengan The Reds yang mempunyai periode selama lima tahun.

Dalam proses persaingannya Liverpool bersama MU untuk memperoleh tanda tangan dari Mane, kabarnya Liverpool telah berhasil mengalahkan MU lantaran hal tersebut dapat dibuktikan dari sebuah pernyataan yang dilontarkan pesepakbola yang telah menginjak usia 24 tahun tersebut saat ditanya mengenai kabar minat MU terhadap dirinya, dia tampak tak menampiknya.

Bagaimanapun di akhirnya tetap saja lebih memilih bersama Liverpool. Sosok pelatih, Juergen Klopp, juga disebut menjadi salah satu penyebab yang membuatnya lebih memilih bersama Liverpool.

“Iya, hal tersebut memang betul. Ada sejumlah penawaran dari klub lain, tak hanya MU saja, namun disaat saya mengetahui bahwa Liverpool juga mempunyai minat denganku, saya mengerti bahwa klub tersebut dan manajer klub tersebut merupakan hal yang tepat untuk saya. Tidak salah kalau saya datang ke sini,” ucap Mane dikutip dari salah satu media asing.

“Liverpool merupakan sebuah klub yang superior dan juga mempunyai catatan sejarah luar biasa, telah memuncaki banyak trofi selama bertahun-tahun dan sesaat setelah saya dikasih tahu bahwa ada peluang untuk bergabung ke sini dan saya tahu pelatih menginginkan saya, saya langsung bilang iya.”

“Ini merupakan sebuah keputusan yang tepat. Saya sadar betul betapa besarnya klub ini dan sebagai upaya untuk maju ke tingkat yang berikutnya selaku pemain, ini merupakan klub dan waktu yang pas untuk saya. Ini merupakan langkah yang mesti saya lakukan,” tutupnya.

About billy

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *