Home / Serba Serbi / Saga Transfer Neymar Buat Tekanan Pogba Berkurang

Saga Transfer Neymar Buat Tekanan Pogba Berkurang

Kepindahan Neymar menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin rupanya menjadi berkah bagi salah seorang pemain Manchester United, Paul Pogba. Gelandang asal Prancis tersebut menilai bahwa transfer Neymar telah membuat orang-orang mulai melupakan dirinya.

Saga Transfer Neymar Buat Tekanan Pogba Berkurang

Sebagaimana diketahui, Paul Pobga ditebus Manchester United dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 kemarin dengan banderol yang memecahka rekor dunia saat itu, 105 Juta Euro. Dengan statusnya sebagai pemain termahal dunia, tentu saja Pogba menjadi sorotan di tiap pertandingan dan itu membawa tekanan tersendiri bagi sang pemain.

Akan tetapi, selang satu tahun, tepatnya pada bursa transfer musim panas kemarin, rekor transfer itu terpecahkan oleh kepindahan neymar Menuju Paris Saint-Germain. Ya, pemain Brazil ditebus klub Prancis dengan kocek sebesar 222 Juta Euro, nilai yang dua kali lipat bahkan lebih dari angka yang dibayarkan United kepada Bianconneri.

Meski rekor transfer itu sudah tak lagi disandangnya, namun Pogba justru mengaku senang, karena dengan demikian beban dirinya sebagai pemain termahal sepanjang sejarah praktis sirna.

“Pemain termahal dunia harganya lebih tinggi dari saya sekarang, Jadi orang tak lagi memikirkan saya, mereka tidak peduli lagi kepada saya. Itu justru bagus karena saya cuma peduli kepada sepakbola. Soal harga transfer, itu bukan karena saya. Itu urusan antar klub,”

“Transfer Neymar terasa spesial bagi saya karena itu berarti apr ajurnalis tak akan melihat harga saya lagi. Mereka kini hanya bisa melihat kinerja saya di lapangan. Itu yang penting. Musim ini tekanan terhadap saya semakin kecil sehingga saya bisa fokus bermain.” terang Pogba kepada Standard.

About lestari shasha

Check Also

Pemain Seperti Messi dan CR7 Hanya Muncul Satu Abad Sekali

Pemain Seperti Messi dan CR7 Hanya Muncul Satu Abad Sekali

Striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski harus mengakui bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *