Home / Serba Serbi / Salah Layak Gabung Madrid, Tapi Tidak Musim Depan

Salah Layak Gabung Madrid, Tapi Tidak Musim Depan

Winger Mesir Mohamed Salah kembali mendapat sanjungan dari salah seorang legenda Real Madrid, Steve McManaman. Menurutnya, mantan pemain Chelsea itu sudah layak membela Los Blancos, hanya saja sang mantan klub harus memberikan kesempatan satu musim lagi bagi Salah untuk membuktikan diri.

Salah Layak Gabung Madrid, Tapi Tidak Musim Depan

Mohamed Salah, 25 tahun, memang banjir pujian dalam beberapa bulan terakhir ini. Pujian demi pujian tersebut diberikan kepada pemain asal Mesir terkait dengan performanya yang gemilang nan konsisten bersama dengan Liverpool sejak awal musim ini.

Bahkan, Salah telah mengemas 43 gol di semua ajang dengan rincian 31 gol dikemasnya pada pentas Liga Primer Inggris, sedangkan 12 gol lain dicetak pada ajang Liga Champions Eropa. Masing-masing catatan tersebut berkontribusi bagi kesuksesan Liverpool finish di urutan ke-4 pada klasemen akhir Premier League dan melangkah ke final Liga Champions Eropa.

Tak ayal, performa gemilangnya tersebut membuat sang pemain kerap dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa dengan Real Madrid yang paling santer dikaitkan dengan Salah. Dengan performa seperti itu, Steve McManaman menilai Salah sudah layak bermain untuk Real Madrid, hanya saja Los Blancos harus memberikan kesempatan satu musim lagi bagi Salah untuk membuktikan diri di Liverpool.

“Mo Salah memiliki kualitas cukup untuk bermain bagi Real Madrid, tapi dia baru menjalani sembilan bulan di Liverpool dan dia harus mengulangi performanya saat ini dalam beberapa musim ke depan untuk membuktikan dirinya, Saya tidak bisa membayangkan dia bersama Madrid dalam waktu dekat ini,” tegas McManaman pada goal internasional.

Salah mungkin bisa membuktikan kualitasnya tersebut saat Liverpool bersua dengan Real Madrid pada partai final Liga Champions Eropa di Kiev pada 27 Mei mendatang.

About lestari shasha

Check Also

4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d'Or 2018

4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d’Or 2018

Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk memenangkan trofi Ballon d’Or tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *