Home / Prediksi / Salah Layak Masuk Kandidat Tiga Besar Ballon d’Or

Salah Layak Masuk Kandidat Tiga Besar Ballon d’Or

Dengan performa impressifnya sepanjang musim ini, Bek liverpool Dejan Lovren menilai bahwa Mohamed Salah layak masuk dalam kandidat tiga besar peraih Ballon d’Or di akhir musim nanti. Lovren berharap, Salah bisa terus konsisten memberikan yang terbaik bagi Liverpool dan tentu saja timnas Mesir.

Salah Layak Masuk Kandidat Tiga Besar Ballon d'Or

Sebagaimana diketahui, Musim ini Mohamed Salah tampil begitu cemerlang bersama dengan tim arahan Jurgen Klopp. Yang bersangkutan bahkan telah mengemas 43 gol di semua ajang musim ini, dengan 31 diantaranya dicetak di ajang Liga primer Inggris. Sementara, 12 gol lainnya dicetak Salah di ajang Liga Champions eropa.

Terkini, Salah menampilkan performa yang amat gemilang dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa melawan AS Roma, dimana dia mengemas dua gol dan dua assist dalam kemenangan telak 5-2 yang diraih tim arahan Jurgen Klopp atas Gialorossi dalam pertandingan tersebut.

Selepas pertandingan, banyak sanjungan yang diberikan kepada Mohamed Salah, termasuk diantaranya dari rekan-rekan setimnya, tak terkecuali dari Dejan Lovren. Bek andalan Liverpool tersebut merasa bahwa atas performa gemilangnya, Salah sangat layak masuk dalam daftar kandidat pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or tahun ini.

“Semoga ia tetap bebas dari cedera dan itu hal terpenting. Dan jika ia terus seperti ini – saya tidak tahu apakah ini waktu yang tepat untuk memberinya tekanan – tapi saya yakin ia harus dianggap sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik dunia di akhir tahun ini. Ia pantas disebutkan untuk perebutan Ballon d’Or. Ketika orang bicara tentang Messi dan Ronaldo, mereka juga harus bicara tentang Salah. Ia pantas mendapat apresiasi, tapi saya pikir ia pantas mendapat lebih, sejujurnya. Sudah 43 gol, guys!” kata Lovren kepada reporter.

Salah sendiri didatangkan Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin.

About lestari shasha

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *