Home / Liga Inggris / Salah Tidak Bisa Dibandingkan dengan Lionel Messi

Salah Tidak Bisa Dibandingkan dengan Lionel Messi

Winger Internasional Mesir, Mohamed Salah terus melesat dalam hal performa di level klub bersama dengan Liverpool musim ini. Terbaru, mantan pemain Chelsea itu mencetak gol gemilang ke gawang Watford yang membuatnya disandingkan dengan Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi. Tapi menurut Jurgen Klopp, salah masih belum berada di level yang sama dengan bintang Argentina tersebut.

Salah Tidak Bisa Dibandingkan dengan Lionel Messi

Sebagaimana diketahui, Salah bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejak pekan pertama, pemain timnas Mesir tersebut sudah menarik perhatian lewat performa gemilangnya bersama dengan Tim Marseyside. Bahkan sejauh ini dia sudah mencatatkan 28 gol di ajang Premier League, dimana jumlah tersebut berhasil mengungguli Harry Kane, sebagaimana striker Tottenham Hotspur mengemas 24 gol.

Terbaru, ketajaman dan kecemerlangan salah terlihat dalam pertandingan melawan Watford, saat Liverpool berhasil mencetak lima gol tanpa balas. Salah melayangkan dua gol dalam pertandingan tersebut, dengan salah satu golnya mirip dengan gol Bintang Barcelona, Lionel Messi saat mengelabuhi Jerome Boateng dalam laga semifinal Liga Champions Eropa.

Karenanya, Banyak pihak yang menyandingkan dan membandingkan salah dengan pentolan Timnas Argentina tersebut, terkait hal ini, berikut tanggapan pelatih Jurgen Klopp.

“Ya, saya rasa Mo dalam trek ke sana, Itu bagus. [Tapi] saya rasa Mo atau siapa pun tak mau dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Messi telah melakukan yang dilakukannya selama kurang-lebih 20 tahun. Pemain terakhir yang saya tahu memiliki pengaruh yang sama dalam performa sebuah tim adalah Diego Maradona, yang juga pemain Argentina.”

“Tapi pastinya Mo tengah dalam trek fantastis. Seperti segala sesuatunya dalam kehidupan, jika Anda memiliki skill Anda mesti menunjukkan itu secara konstan dan konsisten, dan dia sangat bagus.” jawab Klopp saat ditanya apakah Salah pantas dikategorikan sebagai pemain terbaik dunia bersama Messi.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *