Home / Liga Italy / Salam Perpisahan Fernando Llorente Kepada Juventus

Salam Perpisahan Fernando Llorente Kepada Juventus

Setelah resmi bergabung bersama Sevilla pada bursa transfer musim panas kali ini, Fernando Llorente belum lama ini mengucapkan perpisahan kepada Juventus yang merupakan klub lamanya. Ia mengaku senang dan bangga karena sudah pernah menggunakan seragam Juventus.

Dalam pernyataannya, Llorente mengaku senang untuk tinggal selama dua tahun bersama Juventus. Hal itu disebabkan karena dirinya banyak mendapat momen penting dan juga begitu banyak meraih kemenangan ketika masih berseragam klub berjuluk Bianconeri tersebut.

“Sungguh menyenangkan tinggal selama dua tahun terakhir bersama Juventus, berbagi begitu banyak kemenangan, momen dan kebahagiaan dengan semua rekan tim saya dan kalian semua, Tifosi,” tulis Llorente di akun Facebook.

Hal itu lah yang membuat Llorente mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Juventus. Ia menganggap bahwa mantan timnya tersebut sudah bagaikan keluarga dan rumah untuknya. Sang pemain asal Spanyol tersebut juga mengaku akan menyimpan semua kenangan itu didalam lubuk hatinya.

“Terima kasih banyak kepada keluarga Bianconera atas semua dukungan. Saya merasa seperti di rumah. Saya akan menyimpan di dalam hati.” Lanjutnya.

Menurut kabar yang beredar, Juventus telah sepakat untuk melepas Fernando Llorente ke Sevilla secara cuma-cuma. Meski melepasnya secara gratis, Juve tentu tidak mengalami kerugian mengingat mereka juga mendapatkan jasa Llorente secara gratis ketika merekrutnya dari Bilbao.

About budi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *