Home / Liga Inggris / Sam Allardyce Menjadi Pelatih Baru Di Crystal Palace

Sam Allardyce Menjadi Pelatih Baru Di Crystal Palace

Pelatih Baru Sam Allardyce - Watford vs Crystal Palace - Premier League

Sepak.com – Crystal Palace telah memiliki peracik taktik baru lagi guna menggantikan Alan Pardew. Ia merupakan mantan manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce.

Beberapa waktu lalu, Palace telah memberhentikan Pardew dari tugasnya sebagai pelatih mengingat jeleknya penampilan mereka sejauh ini, yang telah menderita 10 kali kekalahan serta cuma membukukan 4 kemenangan di 17 laga terlewati.

Rentetan torehan jelek itu sejatinya telah diperoleh Pardew sejak awal tahun ini dan membuat The Eagles menjadi tim dengan torehan paling buruk di tingkat liga atas dalam Inggris tahun ini.

Palace akhirnya memutuskan untuk memberhentikan Pardew dan kemudian bergerak cepat dengan memilih Allardyce untuk menggantikan Pardew. Manajer yang menginjak 62 tahun itu diberikan masa kerja dengan periode 2,5 tahun.

Untuk Allardyce ini merupakan pekerjan anyarnya usai 2 bulan sebelumnya dipecat dari tugasnya untuk melatih Inggris lantaran persoalan transfer pemain.

“Prioritas, jangan mengalami kekalahan lagi, mari kita awali dengan mencatatkan torehan baik serta itu bakal menambah keoptimisan para pemain… hasil seri pun jadi sebuah kemenangan,” ucap Allardyce, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami dapat comeback dan paling tidak pelan-pelan mengawali agar tak mengalami kekalahan daripada menang sekali dan selanjutnya menderita kekalahan lagi,” lanjutnya.

“Itu tugas kami, guna berupaya mendapatkan konsistensi penampilan yang dapat mempersembahkan kami sejumlah torehan oke, mudah-mudahan saja diawali kala kontra Watford,” ungkap Allardyce.

Sekarang ini Palace menempati peringkat 17 dan mencatatkan 15 poin, cuma terpaut 1 poin dari zona degradasi. Usai musim kemarin dapat mengatasi persoalan serupa di Sunderland, dapatkan Allardyce mengatasi hal ini di Crystal Palace?

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *