Home / Liga Italy / Sampdoria Berhasil Ulangi Prestasi Serie-A Musim 1994/1995

Sampdoria Berhasil Ulangi Prestasi Serie-A Musim 1994/1995

Pada giornata perdana kompetisi Serie-A musim 2015/2016 kali ini, Sampdoria berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 5-2 ketika menjamu Capri hari Senin, tanggal 24 Agustus 2015 kemarin. Terkait hal itu, ternyata klub berjuluk II Samp tersebut berhasil mengulang prestasi lamanya yang pernah mereka raih pada kompetisi musim 1994/1995 silam.

Dalam kompetisi Serie-A giornata 1 musim 1994/1995 silam, Sampdoria berhasil menang besar ketika menghadapi Padova. Saat itu Sampdoria mampu pesta gol dengan skor akhir 5-0. Akan tetapi, sejak saat itu Sampdoria belum pernah lagi meraih kemenangan dengan mencetak lebih dari gol dalam laga pembuka kompetisi Serie-A.

Pada pertandingan Sampdoria Vs Capri tersebut, laga yang berlangsung di Luigi Ferraris Stadium tersebut berakhir dengan skor 5-2 melalui gol-gol yang dicetak oleh dua gol dari Eder yang salah satunya tercipta melalui titik putih, dua gol dari Luis Muriel dan satu gol sisanya dicetak oleh Fernando.

Sedangkan Capri hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Andrea Lazzari dan Matos. Sejatinya Capri mempunyai peluang untuk kembali memperkecil jarak, namun sayang sepakan penalti yang dieksekusi oleh Lazzari gagal menembus gawang Emiliano Viviano.

Hasil akhir tersebut membuat Sampdoria memuncaki klasemen Serie-A giornata satu. Sedangkan  Capri sementara ini terpaksa harus menjadi juru kunci.

About bobby

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *