Home / Liga Italy / Sampdoria Gagal Dapatkan Davide Santon

Sampdoria Gagal Dapatkan Davide Santon

Kabar mengenai transfer Davide Santon dari Inter Milan menuju Sampdoria pada bursa transfer kali ini tampaknya hanya akan menjadi sebuah rumor belaka. Pasalnya, belum lama ini agen dari sang pemain yang bersangkutan itu turut angkat bicara dan juga menolak rumor yang telah berkembang.

Dalam pernyataannya, sang agen menjelaskan bahwa dirinya memang mengakui banyak kabar yang muncul dan menyebutkan jika Santon akan segera berlabuh ke Sampdoria. Namun, ia menegaskan jika kabar itu bukan lah sebuah berita yang bisa dipastikan kebenarannya.

“Saya mendengar berita tentang Sampdoria, tapi itu sama sekali tidak benar,” kata Renzo Contratto kepada fcinternews.

Lebih lanjut, Renzo juga menjelaskan dengan tegas bahwa Santon akan tetap berada di Kota Milan untuk meneruskan karirnya bersama Inter dimusim depan. Hal itu tentu secara otomatis membuat sang pemain yang bersangkutan tidak akan pergi menuju klub lain termasuk Sampdoria pada bursa transfer kali ini.

“Davide akan tetap di Milan.” Lanjutnya.

Davide Santon sendiri merupakan pemain Inter Milan yang datang pada bulan Januari lalu setelah sempat berkarir bersama Newcastle United di Premier League. Selain Sampdoria, sang pemain yang bersangkutan itu juga mendapat lirikan lain dari Watford.

About bernard

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *