Home / Liga Italy / Sampdoria Resmi Permanenkan Matias Silvestre Secara Gratis

Sampdoria Resmi Permanenkan Matias Silvestre Secara Gratis

Akhirnya Sampdoria resmi rekrut Matias Silvestre dengan status free transfer setelah kontrak sang pemain yang bersangkutan itu habis bersama Inter Milan dengan tidak adanya perpanjangan kontrak yang terjalin antara kedua belah pihak.

Menurut situs resmi klub, pihak Sampdoria mengonfrimasi jika mereka telah mencapai kesepakatan dengan Silvestre dan akan mengikatnya dengan kontrak berdurasi selama dua tahun setelah mereka berhasil mendapatkan jasanya dari Inter Milan secara gratis dibursa transfer kali ini.

“Matias Silvestre telah menandatangani kontrak dua tahun di markas klub di Corte Lambruschini.” Bunyi pernyataan Sampdoria melalui situs resmi mereka.

Pada musim 2014/2015 lalu, Silvestre sudah tidak lagi menjadi bagian dari Inter Milan karena dirinya menjalani masa peminajaman bersama Sampdoria. Dan kali ini, klub berjuluk II Samp tersebut berhasil mempermanenkan jasa pemain bertahan berusia 30 tahun itu secara gratis.

Terkait hal itu, Matias Silvestre pun belum lama ini turut angkat bicara. Dalam pernyataannya, dirinya mengakui jika ia cukup senang untuk bisa kembali ke Sampdoria dan siap untuk menghadapi kompetisi dimusim yang akan datang dengan status sebagai pemain permanen.

“Saya senang bisa kembali ke sini. Saya siap untuk menjalani musim hebat lain bersama Sampdoria,” kata Silvestre.

About bobby

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *