Home / Liga Italy / Sampdoria Resmi Rekrut Antonio Cassano

Sampdoria Resmi Rekrut Antonio Cassano

Belum lama ini akhirnya Sampdoria resmi rekrut Antonio Cassano pada bursa transfer musim panas kali ini. Kembalinya Cassano ke Sampdoria tersebut terjadi setelah pemain yang bersangkutan itu secara resmi bertatus sebagai free agent setelah Parma terpaksa harus memutus kontraknya.

Parma yang terdegradasi musim lalu akibat krisis finansial memang mempunya keharusan untuk memutus kontrak para pemainnya tak terkecuali bagi Cassano. Hal itu disebabkan karena Parma tidak akan sanggup untuk bisa membayar gaji para pemainnya secara keseluruhan dimusim yang akan datang.

Terkait transfer tersebut, Massimo Ferrero pun turut angkat bicara. Sang presiden klub Sampdoria itu mengungkapkan jika Cassano adalah sosok pemain yang luar biasa dan bisa dijadikan sebagai simbol bagi timnya.

“Ia akan menjadi simbol kami dan membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang pria luar biasa.” Ungkap Ferrero.

Menurut kabar yang beredar, saat ini Sampdoria sudah berhasil merekrut Cassano dengan status sebagai free transfer dan telah mengikat kontrak sang pemain yang bersangkutan itu dengan durasi selama dua tahun.

Antonio Cassano sendiri tentu sudah tidak asing lagi untuk Sampdoria. Pasalnya, sang pemain berkebangsaan Italia tersebut sudah pernah memperkuat II Samp pada antara tahun 2007 dan 2011 yang lalu. Keputusan Sampdoria merekrut Cassano dilakukan setelah mereka dinilai gagal untuk bisa mendapatkan jasa Mario Balotelli dari Liverpool pada bursa transfer kali ini.

About budi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *