Home / Liga Italy / Sampdoria Siap Boyong Yuto Nagatomo Dengan Harga 7,5 Juta Euro

Sampdoria Siap Boyong Yuto Nagatomo Dengan Harga 7,5 Juta Euro

Menurut kabar dari sejumlah media lokal asal Italia, saat ini Inter Milan sudah memasukan nama Yuto Nagatomo kedalam daftar pemain yang akan mereka jual pada bursa transfer musim panas kali ini. Terkait hal itu, Sampdoria pun merespon keputusan Inter tersebut dengan sangat positif.

Pasalnya, saat ini klub berjuluk II Samp itu dikabarkan sudah siap untuk menampung jasa Nagatomo dari Inter pada bursa transfer kali ini. Bahkan, Sampdoria juga sudah menyiapkan harga yang dinilai pantas agar Inter mau merelakan Nagatomo angkat kaki dari Giuseppe Meazza Stadium.

Kontrak Nagatomo bersama Inter Milan sendiri sejatinya akan habis pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Dengan kontraknya yang sudah hampir habis, maka harga sebesar 7,5 juta Euro yang ditawarkan oleh Sampdoria saat ini dinilai sudah cukup pantas diterima oleh Inter.

Keinginan Sampdoria untuk bisa merekrut sang pemain berkebangsaan Jepang dari tangan Nerazzurri tersebut didasari karena Walter Zenga selaku pelatih klub menilai jika gaya permainan Nagatomo cukup sesuai dengan karakter yang diinginkan olehnya.

Maka dari itu lah Zenga mengajukan agar pihak klub melakukan negosiasi terkait transfer Yuto Nagatomo tersebut bersama dengan Inter Milan. Sang pemain berusia 28 tahun itu saat ini juga dinilai sudah tidak keberatan melepas Jersey Inter mengingat dirinya sudah tidak terlalu dibutuhkan lagi didalam skuat Nerazzurri.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *