Home / Liga Inggris / Sadio Mane Yakin Bisa Cundangi United di Old Trafford

Sadio Mane Yakin Bisa Cundangi United di Old Trafford

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan keyakinannya akan peluang The Reds meraih poin penuh saat bertandang ke Old Trafford dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini. Mane yakin Timnya bisa memenangkan pertandingan tersebut dan mengambil alih kembali posisi ke-2 di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sadio Mane Yakin Bisa Cundangi United di Old Trafford

Sebagaimana diketahui, Liverpool harus kembali turun ke peringkat ke-3 setelah Manchester united berhasil mengemas kemenangan atas Crystal Palace pada Matchdays ke-29, selasa dinihari wib kemarin (06/03) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, tim besutan Jose Mourinho awalnya sempat tertinggal dua gol, sebelum kemudian membalas lewat tiga gol yang berbuah tiga poin.

Tapi, kesempatan masih sangat terbuka bagi Liverpool untuk menggeser United dari posisi ke-2, dan bagi Manchester United, peluang juga sangat terbuka bagi mereka untuk menjauhi kejaran sang rival. Pasalnya, kedua tim akan berhadapan di matchdays ke-30 akhir pekan ini di Old Trafford Stadium.

Kendati pertandingan nanti akan berlangsung di Old Trafford, namun penyerang Liverpool, Sadio Mane, memiliki keyakinan bahwa timnya bakal mampu memaksimalkan peluang di Old Trafford untuk mengemas tiga angka dan mengambil alih kembali peringkat ke-2 dari tangan Setan Merah.

“Ini adalah pertandingan yang sangat besar dan duel itu tidak akan mudah, tapi kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia, Itu tidak akan mudah tapi kami bisa melakukannya. Kami akan berusaha sebaik mungkin,”

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di Inggris tentu saja, tapi kami juga. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Bermain dalam tipe pertandingan seperti ini adalah mimpi bagi setiap pemain. Semua orang sangat menantikannya,” koarnya kepada Sky Sports News.

About lestari shasha

Check Also

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ikut senang akan fakta bahwa rekan satu timnya, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *