Home / Bundes Liga / Sandro Wagner Cetak Gol Pertama Di Pertandingan Pertama Bersama Bayern

Sandro Wagner Cetak Gol Pertama Di Pertandingan Pertama Bersama Bayern

Sandro Wagner, Bayern Munich, Al Ahli
Gol perdana 2018 Sandro Wagner

Sandro Wagner telah menandai kembalinya ke klub masa kecilnya Bayern Munich, dengan mencetak gol pertama di pertandingan pertama mereka di tahun2018 ini. Saat itu Bayern menghadapi  klub yang bermain di Qatar Stars League yaitu Al Ahli, dalam pertandingan persahabatan yang ddiselenggarakan pada hari Sabtu lalu pukul 21.30 WIB, di Doha Qatar .

Wagner merupakan pemain lini depan teranyar dari Bayern, yang baru saja melakukan transfernya dari klub yang dibelanya dari musim panas 2016 lalu yaitu Hoffenheim. Namun sebenarnya kedatangannya ke Alianz Arena, bukanlah pertama kalinya, karena sebelumnya ia telah mengasah diri di akademi Bayern pada tahun 1995 dan dipromosikan sebelas tahun kemudian menuju tim cadangan Bayern.

Ia sempat empat kali mencicipi pertarungan di tim utama namun karena jarang mendapatkan untuk merumput, Ia beralih menuju MSV Duisburg, SV Werder Bremen, Hertha BSC, Darmstadt 98, dan terakhir Hoffenheim.

Kedatangannya ke Alianz Arena dikarenakan raksasa liga Jerman tersebut membutuhkan striker tambahan yang sebenarnya hanya sebagai pemain cadangan, untuk dirotasi dengan Robert Lewandowski, ataupun menggantikannya ada salah satu pemain lini depan mereka berhalangan.

Namun kini ia langsung menunjukkan taringnya saat menghadapi pertandingan persahabatan menghadapi Al Ahli di Doha, mencetak gol pertama, pada pertandingan pertama dan dibabak pertama.

Saat itu ia menyarangkan bola dengan tandukkannya menuju pojok kanan bawah gawang dimenit ke 38 setelah ia menerima umpan lambung dari James Rodriguez dari kiri lapangan, Dan hingga babak pertama usai, hanya Wagner yang mencetak angka.

Pada babak kedua, Jupp Heynckes merotasi seluruh pemainnya kecuali Corentin Tolisso yang bermain sebagai gelandang kanan dan tentunya Sven Ulreich sebagai penjaga gawang. Dengan perubahan tersebut, Bayern semakin tajam mereka mencetak lima gol dalam waktu 35 menit.

Gol kedua dihasilkan olehTolisso yang tidak dirotasi hingga babak kedua usai, dilanjutkan gol oleh Arjen Robben, Kingsley Coman, Niklas Dorsch dan Niklas Sule sehingga membawa Bayern meraih 6 angka tanpa kebobolan.

Namun semua ini hanya pertandingan persahabatan, yang diharapkan akan membantu kedua kubu meraih pengalaman dan sebagai pemanasan sebelum pertandingan kompetitif di awal tahun ini dimulai.

About Janitra Prasanti

Check Also

Prediksi Amiens Vs St Etienne, Amiens, St Etienne, Ligue 1

Prediksi Ligue 1, Amiens Vs St Etienne 4 Februari 2018

Pada hari Minggu mendatang tanggal 4 Februari 2018 pukul 02.00 WIB, Saint Etienne akan mendatangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *