Home / Gosip Bola / Sang Kekasih Dengan Bangga Pamerkan 3 Mobil Mewah Balotelli

Sang Kekasih Dengan Bangga Pamerkan 3 Mobil Mewah Balotelli

Sudah bukan rahasia lagi jika pesepakbola top dunia “doyan” mengoleksi mobil-mobil mewah, tak terkecuali penyerang AC Milan, Mario Balotelli. Mobil-mobil mewah itu dipamerkan oleh sang kekasih, Fanny Neguesha.

Seperti yang dilansir Daily Mail, hobi striker kontroversial itu mengoleksi mobil-mobil mewah semakin menjadi-jadi kala kembali memijakkan kakinya ke Italia. Ia kerap gonta-ganti mobil mewah yang mengisi garasi rumahnya. Kini, pemain berjuluk “Super Mario” itu memiliki tiga mobil mewah dari tiga pabrikan berbeda.

Dan mobil-mobil mewah itu nampaknya menjadi senjata utama Ballo menaklukkan hati Fanny Neguesha. Terbukti, Neguesha dengan bangganya memamerkan koleksi mobil mewah sang kekasih di akun instagramnya, pekan lalu. Tiga mobil mewah yang dipamerkan antara lain Ferrari F12 Berlinetta, Lamborghini Gallardo dan Audi RS7.

Foto memamerkan koleksi mobil mewah sang kekasih, diposting tepat sebelum memamerkan foto dirinya tengah memakan biskuit dengan Mario Balotelli.

Sebelumnya penyerang 23 tahun tersebut memiliki banyak mobil-mobil mewah nan mahal. Audi R8, Maserati GT, Bentley Continental GT, Ferrari 458 Spider dan sebuah mobil Ranger Rover Evoque, pernah mengisi garasi rumahnya.

Dalam skuad AC Milan, Balotelli bukan satu-satunya pemain yang memiliki hobi mengkoleksi mobil mewah. Rekan satu timnya, Sulley Muntari, juga memiliki hobi yang sama. Bahkan pemain asal Ghana itu telah membuka toko modifikasi untuk pecinta mobil mewah yang ia berinama 4FK Motorsport.

Selain Balotelli, Nigel De Jong dan mantan rekan setimnya yang kini bermain untuk Schalke 04, Kevin-Prince Boateng, adalah langganan tetap toko milik Muntari.

About SPsuperAuthor

Check Also

Timo Werner, RB Leipzig, Real Madrid

Ralph Hasenhuttl : Kami Akan Menjaga Timo Werner

Ralph Hasenhuttl selaku pelatih dari RB Leipzig, telah menolak pembicaraan tentang Timo Werner yang dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *