Home / Liga Inggris / Sanksi Berat Untuk Tyrone Mings Karena Menginjak Zlatan Ibrahimovic

Sanksi Berat Untuk Tyrone Mings Karena Menginjak Zlatan Ibrahimovic

Manchester United vs Bournemouth - Tyrone Mings,Zlatan Ibrahimovic

Sepak.com – Tyrone Mings harus menerima sanksi serius usai insiden menginjak kepala Zlatan Ibrahimovic. Pemain bertahan Bournemouth dijatuhi hukuman larangan bermain selama 5 pertandingan.

Mings sempat terlihat menginjak kepala Ibra di laga kontra Manchester United yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (4/3/2017) kemarin. Dikarenakan wasit Kevin Friend yang tak memperhatikan aksinya itu, pesepakbola yang menginjak 23 tahun itu tidak memperoleh kartu merah.

Walaupun Mings mengungkapkan bahwa insiden itu merupakan hal yang tak disengaja, tapi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) tetap memberikan tudingan lalu di prosesnya si pemain disanksi dengan larangan tampil di 5 laga mendatang.

FA juga mengungkapkan kalau sanksi standar yakni skorsing 3 pertandingan tak bakal cukup untuk pelanggaran yang dilakukan oleh Mings. Disebabkan itulah, mereka memutuskan untuk memberikan hukuman yang lebih berat.

Alhasil, Mings nantinya bakal menepi di pertandingan kontra West Ham United, Swansea City, Southampton, Liverpool, serta Chelsea. Ia baru boleh tampil lagi ketika timnya berhadapan dengan Tottenham Hotspur di 15 April nanti.

Jelas saja Bournemouth amat kecewa dengan keputusan FA ini. Lebih lagi, mereka pun percaya tidak ada bukti kalau Mings sengaja melakukan hal itu.

“Kami amat percaya — mengingat relasi kami dengan si pemain serta kesadaran kami terkait latar belakang serta sikapnya — kalau hal itu merupakan insiden yang tidak disengaja,” ungkap Bournemouth, yang dilansir dari salah satu media.

“Tyrone bahkan sampai 2 kali meminta maaf terhadap Ibrahimovic di dalam laga buat insiden yang tidak disengaja itu dan juga mengungkapkan kalau tak bermaksud untuk melakukan hal itu di beberapa wawancara bersama media.”

Lebih dahulu, Ibra sudah mendapat sanksi larangan tampil total 3 pertandingan lantaran melakukan sikutan terhadap Mings, yang dikabarkan jadi aksi pembalasan lantaran telah diinjak Mings.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *