Home / Liga Inggris / Sanksi FA Untuk Danny Drinkwater, Larangan Bermain Di 3 Laga Leicester

Sanksi FA Untuk Danny Drinkwater, Larangan Bermain Di 3 Laga Leicester

Pemain Leicester City. Danny Drinkwater. Menyikut Pemain Watford, Valon Behramy

Sepak.com – Leicester City mesti bermain kehilangan kontribusi dari Danny Drinkwater di 3 laga mendantang. Sebab, Drinkwater mesti menjalani sanksi usai memperoleh dakwaan dari Badan Sepakbola Inggris (FA).

Berdasarkan laporan yang diterima, pemain tengah Leicester ini didakwa FA menyusul insiden sikutan yang ia lakukan ke pemain Watford, Valon Behramy ketika mereka tengah berduel, Sabtu (19/11/2016).

Dikarenakan sanksi yang mesti diterimanya, alhasil Drinkwater pun bakal menepi ketika Leicester berhadapan dengan Middlesbrough yang digelar di Stadion King Power, akhir minggu ini, selanjutnya pertarungan kontra Sunderland di kandang lawan (3/12/2016), serta disaat kontra Manchester City (11/12/2016).

Menepinya Drinkwater pun menambah masalah lain bagi Leicester, yang saat ini tengah berupaya untuk membenahi peringkat di klasemen Premier League. Sejauh ini The Foxes baru mencatatkan 3 kali kemenangan serta 6 kali kekalahan dari 12 laga awal musim ini, alhasil mereka pun tersisih ke posisi 14 dan tinggal 2 poin lagi memasuki zona degradasi.

“Kami memiliki sejumlah pemain oke, tim saya juga oke. Saya berterus terang tidak takut, disaat hal ini terjadi kami memiliki sejumlah pemain yang tepat,” ucap peracik taktik Leicester, Claudio Ranieri, terkait menepinya si pemain, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Dirinya memang telah melakukan kessalahan, memang layak untuk memperoleh sanksi ini. Seperti itulah sanksinya dan kami menerimanya. Sulit untuk mengungkapakn apa yang kami rindukan. Biarkan kami tampil lebih dulu baru usai laga saya bakal katakan ‘kami merindukan ini, ini, serta ini,” tutupnya menambahkan.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *