Home / Liga Inggris / Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua nama yang belakangan dikaitkan dengan kursi pelatih musim depan, dan tak lupa juga pelatih asal Prancis tersebut memberikan saran kepada manajer baru The Gunners nanti.

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Arsenal dipastikan membuka lembaran baru musim depan, setelah tercapainya kesepakatan antara pihak klub dengan Arsene Wenger untuk tidak memperpanjang kerja sama mereka musim depan. Atau, dengan kata lain, setelah 22 tahun ditangani oleh manajer yang sama, akhirnya The Gunners akan tampil dibawah racikan manajer anyar musim depan.

Nah, siapa yang akan jadi juru taktik baru Arsenal musim depan sejatinya masih jadi pertanyaan. Ada dua nama beken yang dikaitkan dengan posisi tersebut, antara lain Massimilliano Allegri yang sudah mengantarkan Juventus berprestasi mentereng dalam empat musim terakhir, atau Luis Enrique, eks pelatih Treble winner Barcelona yang tengah menganggur saat ini.

Wenger sendiri kemudian mendapat pertanyaan mengenai kedua sosok tersebut.

“Orang-orang ini sangat kompeten. Mereka adalah pilihan yang bagus, nama-nama yang bagus,” ujar Wenger memuji Allegri dan Enrique.

Namun, siapapun manajernya nanti, Wenger tak lupa memberikan saran kepada mereka. Menurut pelatih asal Prancis ini, skuat Arsenal sekarang sudah cukup bagus, hanya perlu dua atau tiga tambahan pemain.

“Saya berpendapat bahwa skuat ini tidak membutuhkan banyak perubahan karena ada potensi besar di sini. Mungkin skuat ini hanya membutuhkan dua atau tiga tambahan pemain lagi dan tim ini akan berkompetisi untuk menjadi juara musim depan,” tandas dia.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *