Home / Liga Italy / Sassuolo Sudah Menolak Penawaran Untuk Merekrut Balotelli

Sassuolo Sudah Menolak Penawaran Untuk Merekrut Balotelli

Mario Balotelli

Sepak.com – Salah satu klub Serie A, Sassuolo, mengkonfirmasi bahwa pihak mereka telah menolak peluang untuk merekrut pemain lini depan Liverpool, Mario Balotelli.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, menyusul banyaknya rumor dan spekulasi terkait karier Balotelli yang sekarang ini tidak lagi menjadi pemain utama di Liverpool.

Pesepakbola 26 tahun itu sekarang ini malah gencar dilaporkan mesti melakukan latihan bersama U-23 The Reds. Tahun kemarin, ia pun melangsungkan kariernya di Milan menjadi pemain pinjaman.

Carnevali mengungkapkan bahwa di beberapa waktu yang lalu Agen Balotelli, yakni Mino Raiola telah memberikan penawaran si pemain untuk mereka, namun mereka menolak penawaran tersebut.

“(Sang agen Balotelli) Mino Raiola telah memberikan tawaran terkait kliennya Balotelli kepada kami, namun kami menolak penawaran itu,” ucap Carnevali seperti dikutip dari salah satu media asing.

Pemain berkebangsaan Italia ini yang juga sempat bermain untuk Inter Milan serta Manchester City sempat dikabarkan diminat oleh salah satu klub Turki, Besiktas. Namun, manajer Senol Gunes kemudian menepis rumor itu. Tak hanya Besiktas saja, ada juga klub Italia, yakni Chievo yang sempat dirumorkan tertarik dengan Balotelli.

Sassuolo baru saja memulai kariernya di Serie A tahun ini yakni dengan kemenangan 1-0 di kandang Palermo. Gol tunggal di dalam pertandingan tersebut berhasil diciptakan oleh Domenico Berardi dari hasil eksekusi penalti.

Dalam giornata 2 akhir minggu ini, Sassuolo telah dijadwalkan bakal berhadapan denga salah satu tim promosi yakni Pesscara di kandang sendiri.

About carla

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *