Home / Liga Spanyol / Saul Niguez: Semoga Atletico Madrid Lebih Baik Di Tahun 2017

Saul Niguez: Semoga Atletico Madrid Lebih Baik Di Tahun 2017

Saul Niguez - Atletico Madrid vs Las Palmas - La Liga

Sepak.com – Performa Atletico Madrid di tahun ini memang terbilang inkonsisten. Alhasil, Saul Niguez pun mengharapkan sebuah keberuntungan yang lebih oke di tahun 2017 nantinya.

Altetico di setahun ini bisa dibilang mengesankan kalau dari segi kemampuan mereka untuk mempertahankan rivalitasnya dengan Barcelona dan Real Madrid. Musim kemarin, Atletico berhasil finis di peringkat 3 dengan hanya terpaut 3 poin dari Barcelona yang berada di peringkat 1 klasemen.

Sayangnya, jika dilihat dari torehan prestasi mereka, Atletico terbilang tak begitu oke lantaran mereka tak mampu merebut 1 gelar sama sekali. Kans emasnya untuk merebut titel juara harus berakhir usai takluk dari Madrid di putaran final Liga Champions Mei kemarin.

Di musim 2016/2017 yang telah berlangsung nyaris setenngahnya, Atletico tampak kesulitan melangkah lantaran sekarang ini tersendat di perinkgat 6 klasemen dan mencatatkan 28 poin, terpaut 9 poin dari Madrid yang berada di peringakt 1 klasemen.

Walaupun di turnamen lain, Atletico memiliki laju oke seperti masuk ke putaran 16 besar Liga Champions dengan status pemuncak di grup meungguli Bayern Munich.

Mengingat La Liga yang telah memasuki momen libur musim dingin, Saul pun berharap Atletico dapat mengoptimalkan ini untuk ‘mengisi tenaga’ lagi guna bermain lebih oke di tahun 2017 mendatang.

“Kami dapat saja merebut gelar di tahun ini, namun paling tidak tahun ini berlangsung amat oke bagi kami,” ucap Saul, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami berharap dapat lebih oke lagi di tahun 2017,” lanjutnya.

Disamping itu, Atletico bakal mengawali langkah di tahun 2017-nya dengan berhadapan dengan Eibar, (7/1/2017) nantinya.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *