Home / Liga Italy / Schalke Jadi Penyebab Kegagalan Transfer Xherdan Shaqiri

Schalke Jadi Penyebab Kegagalan Transfer Xherdan Shaqiri

Sebelumnya, muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Shcalke 04 telah sepakat untuk memboyong Xherdan Shaqiri dari Inter Milan dengan harga sebesar 15 juta Euro. Namun, hingga kini kabar transfer tersebut masih belum juga menemukan titik terang sehingga bisa dinilai telah gagal.

Terkait kegagalan transfer tersebut, belum lama ini agen dari Shaqiri secara langsung angkat bicara. Dalam pernyataannya, Arber Shaqiri yang merupakan saudara kandung sekaligus agen dari Xherdan Shaqiri menjelaskan jika kegagalan transfer tersebut bisa terjadi karena kesalahan dari pihak Schalke.

Menurut Arber, sang klien sejatinya sudah tertarik untuk bisa bergabung dengan Schalke karena Xherdan menganggap Schalke merupakan klub hebat. Namun, tanpa alasan yang belum diketahui Schlake justru gagal untuk memboyongnya dari Giuseppe Meazza Stadium.

“Untuk saat ini, Schalke adalah satu-satunya opsi (untuk Shaqiri). Xherdan sudah mengatakan bahwa klub tersebut merupakan klub hebat. Mengapa transfernya mandek? Anda harus bertanya pada Schalke. Masalahnya bukan pada pihak kami,” terang sang agen pada Calciomercato.

Sebelumnya Inter Milan mempunyai rencana menjadikan hasil penjualan Xherdan Shaqiri sebesar 15 juta Euro dari Wolfsburg sebagai tambahan untuk bisa melunasi kesepakatan transfer senilai 18 juta Euro yang telah tercapai bersama Wolfsburg terkait transfer Ivan Perisic.

About birlo

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *