Home / Bundes Liga / Schalke Perpanjang Kontrak Leroy Sane

Schalke Perpanjang Kontrak Leroy Sane

Pemain muda yang melambung namanya musim lalu berkat gol spektakuler ke gawang Real Madrid baru saja memperpanjang kontrak di Veltins Arena.

Schalke 04 resmi menambah masa bakti striker potensial mereka, Leroy Sane, sampai tahun 2019.

Sebenarnya kontrak lama Sane masih akan berakhir tahun 2017 mendatang. Akan tetapi berkat performa gemilangnya sepanjang kampanye 2014-2015, The Royale Blues menghadiahinya dengan penambahan kontrak pada Sabtu (25/7) lalu.

Bomber berusia 19 tahun tersebut bermain 14 kali bersama Schalke sepanjang kompetisi di musim lalu. Ia mencuri perhatian penikmat sepakbola di penjuru dunia dalam partai debut di Liga Champions kontra Real Madrid.

Saat itu Sane berperan besar dalam kemenangan Schalks 4-3 di Santiago Bernabeu berkat gol fantastisnya. Tapi sayang Schalke tetap gagal lolos ke 8 besar lantaran kalah agregat.

Kini pasca pergantian pelatih dari Roberto di Matteo ke Andre Breitenreiter, Sane dijamin tetap masuk dalam proyek besar klub.

“Leroy masih sangat muda namun talentanya sangat luar biasa. Dalam beberapa wahun terakhir ia telah memperlihatkan kualitas sebagai pemain serba bisa di lini depan. Kami senang dia terus bersama-sama dengan kami, klub akan berusaha mengembangkannya,” tutur Horst Heldt selaku direktur umum Schalke.

About carmen

Check Also

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bangga dengan performa para pemainnya setelah berhasil mengemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *