Home / Bundes Liga / Schalke Rampungkan Transfer Sascha Riether

Schalke Rampungkan Transfer Sascha Riether

Schalke 04 baru saja menyelesaikan kepindahan transfer fullback veteran Sascha Riether. Dalam kesepakatan, pemain 32 tahun itu menandatangani kontrak selama satu tahun dengan klub yang bermukim di Veltins-Arena tersebut.

Bek asal Jerman memperkuat SC Freiburg musim lalu usai hengkang dari Fulham pasca degradasinya mereka dari Premier League musim 2013/14.

Melihat kondisi Atusto Uchida yang kemungkinan absen hampir semusim penuh maka Schalke pun harus mencari pengganti. Pelatih Andre Breitenreiter pun menjatuhkan pilihannya kepada Riether dan diharapkan mampu membuat tim lebih seimbang.

Kepada situs resmi klub, Riether menyatakan: “Schalke merupakan sebuah klub top. Senang rasanya bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini dan saya bertekad untuk membantu tim meraih kesuksesan.”

Sedangkan di lain sisi manajer umum Horst Heldt menambahkan: “Pengalaman Sascha Riether sudah sangat banyak dan dia akan bermanfaat bagi pemain muda kami.

“Dia adalah pilihan lain di barisan bek kanan, sebagaimana Atsuto Uchida yang harus beristirahat cukup lama karena cedera.”

About cyannita

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *