Home / Bundes Liga / Schalke Tolak Diskon Harga Draxler

Schalke Tolak Diskon Harga Draxler

Proposal penawaran pertama yang dilayangkan untuk Julian Draxter kepada Schalke 04 sudah ditolak. Schalke sampai detik ini belum mendapat tawaran kedua dari Si Nyonya Tua dan dipastikan tak mau mendiskon harga.

Konon kubu The Royal Blues memasang banderol sebesar 30 juta euro untuk gelandang asal Jerman itu dan belum ingin menurunkannya. Schalke mementahkan tawaran 22 juta euro dari Juve beberapa waktu kemarin.

Bianconeri yang enggan lempar handuk dikabarkan sudah memberi tawaran selanjutnya senilai 15 juta euro ditambah bonus 15 juta euro. Akan tetapi Schalke mengaku tak mendapatkan penawaran tersebut.

“Sebelumnya kami telah mendapatkan sebuah tawaran untuk Draxler yang akhirnya harus kami tolak,” ucap manajer umum Schalke, Horst Heldt, yang dikutip Football Italia.

“Kami belum mendapatkan proposal baru seperti yang diberitakan media Italia,” tambahnya.

“Kami sudah menjalin kesepakatan personal dengan Julian yang kami buat ketika dia memperpanjang kontrak 2013 lalu. Maka semua kemungkinan bisa terjadi, tapi sampai 31 Agustus tidak ada diskon untuk ini,” tegas Heldt.

Juve sendiri sedang mencari seorang trequartista sepeninggal Andrea Pirlo ke MLS bulan lalu. Kendati belum ada kesepakatan dengan Schalke, kabarnya klub arahan Massimiliano Allegri itu sudah sepakat soal kontrak.

About cipto

Check Also

Domenico Tedesco, Schalke 04

Domenico Tedesco Ungkap Strateginya Memperkuat Squad Di Bursa Januari Ini

Pelatih Schalke 04 yaitu Domenico Tedesco telah mengungkapkan strateginya tentang bagaimana dia dan timnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *