Home / Liga Inggris / Scholes Menilai Pogba Terlalu Berusaha Keras Dengan Bola

Scholes Menilai Pogba Terlalu Berusaha Keras Dengan Bola

paul pogba

Sepak.com – Eks pemain Manchester United, Paul Scholes, menanggapi soal penampilan Paul Pogba di tahun ini. Scholes mengungkapkan bahwa Pogba tampaknya bersaha amat keras untuk memperlihatkan kesan yang oke.

Pogba tidak berhasil mengambil peran penting untuk MU kala takluk 0-1 di putaran matchday pertama Liga Europa di markas Feyernoord, Jumat (16/9/2016) subuh tadi.

Kegagalan ini pun sebelumnya sempat terjadi di beberapa hari yang lalu usai The Red Devils takluk 1-2 kala berhadapan dengan Manchester City di Premier League, kala itu Pogba bermain selama 90 menit.

Pemain yang menginjak 23 tahun itu yang musim ini sebagai pemecah rekor trasnfer dunia kala dibawa pulang oleh MU dengan dibanderol seharga 89,5 juta pounds dari Juventus ini belum mampu memperlihatkan penampilan mengesankannya di empat laga yang telah dilakoni bersama The Red Devils.

“Malam ini tidaklah menjadi performa terbaiknya. Saya kira bakal datang saatnya untuk dirinya (untuk membuat gol), ini masih terlalu awal,” ucap Scholes dilansir dari salah satu media asing.

“Sekarang ini saya tak mengerti seperti apa posisi bermainnya. Adakah posisi tertentu untuknya, apa ia telah diperintahkan untuk beroperasi di posisi yang ia suka? Kadang-kadang ia terlihat berada di sana sini–berupaya amat banyak dengan bola. Ia berupaya mengecoh dua hingga tiga pemain lawan dengan giringan bola. (Mestinya) Ia berupaya tampil seperti biasanya saja.

“Jika saja ia tampil dengan satu maupun dua sentuhan saja, memberikan umpan bola ke Zlatan (Ibrahimovic) dan kemudian berlari, tampaknya tak bakal ada yang dapat menghentikannya,” ugnkapnya untuk menanggapi.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *