Home / Hot Gosip / Schweinsteiger Menikmati Waktu Luangnya Bersama Sang Istri

Schweinsteiger Menikmati Waktu Luangnya Bersama Sang Istri

schweinsteiger-ivanovic

Sepak.com – Bastian Schweinsteiger tak mau terlalu memusingkan soal masa depannya yang dibuat tidak jelas oleh Jose Mourinho. Malah, pemain tengah Manchester United ini justru menghabiskan waktunya untuk bermain gold bersama istri tercintanya, Ana Ivanovic.

Tak terlihat memang nama Schweinsteiger di dalam daftar skuat MU kala bertandingan melawan Feyernoord di markas lawan subuh tadi. Padahal, dirinya sekarang ini tengah berada di kondisi yang terbaik usai pulang dari tugasnya membela timnas Jerman di dua minggu kemarin.

Tetapi dirinya tetap saja diabaikan oleh Mourinho, tapi hal itu tampaknya tak membuat si pemain kecewa. Dia malah terlihat menikmati waktunya bersama wanita yang mewarnai hidupnya.

Schweinsteiger kedapatan sedang bersantai dan bermain golf di Hale, yang lokasinya tak tak begitu jauh dari rumahnya. Ia bahkan memberikan senyuman disaat sang fotografer mengambil gambarnya.

Schweinsteiger serta Ivanovic sebenarnya baru menikah di musim panas kemarin di Venice. Kedua pasangan itu saat ini berkediaman di sebuah rumah yang dibanderol empat juta pounds, di pinggri kota Manchester.

Sedari Mourinho menjadi pelatih, Schweinsteiger hingga saat ini belum pernah sekalipun ia dimainkan. Parahnya lagi, Mourinho mengintruksi ke pesepakbola 23 tahun itu melakukan latihan bersama tim cadangan.

About carmen

Check Also

Leon Balogun, Mainz 05 vs Feriburg 2017, Bundesliga, Mainz 05

Mainz Mempersiapkan Leon Balogun Untuk Mengahadapi Feriburg

Pemain bertahan dari Mainz 05 yaitu Leon Balogun, diketahui  telah melanjutkan latihan dengan tim pertama, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *