Home / Liga Inggris / Schweinsteiger Tak Sempat Berikan Salam Perpisahan Ke Skuat Man Utd

Schweinsteiger Tak Sempat Berikan Salam Perpisahan Ke Skuat Man Utd

Bastian Schweinsteiger

Sepak.com – Bastian Schweinsteiger diketahui telah pergi dari Manchester United. Tapi, pesepakbola berkebangsaan Jerman itu tak sempat berikan salam perpisahan untuk semua skuat The Red Devils.

Schweinsteiger dilaporkan telah berkiprah ke Chicago Fire, Rabu (29/3/2017). Mengingat banyak pemain MU yang sedang tak berada di Manchester lantaran ditunjuk oleh timnasnya masing-masing untuk melakoni pertandingan internasional di kala itu.

Schweinsteiger pun tidak dapat bertemu dengan sejumlah teman setimnya sebelum hengkang dari Old Trafford. Disebabkan itulah, Ia tidak sempat memberikan salam perpisahan untuk semua skuat MU secara langsung.

Mengetahui MU nantinya bakal melakoni pertandingan tandang ke kandang Middlesborugh di hari Minggu, Schweinsteiger pun berharap supaya ‘Setan Merah’ dapat memenangi perduelan itu.

“Ini bukanlah hal gampang, keputusan ini agak terlambat, alhasil saya tidak dapat memberikan salam perpisahan buat tim,” ungkap Schweinsteiger seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Mereka bakal menjalani laga tandang pada hari Minggu nanti, alhasil saya tidak begitu bisa untuk katakan hal itu ke mereka lantaran saya tidak mau ada fokus dengan diri saya. Saya mau konsentrasi ada pada tim serta pada laga yang akan dilakoni –saya amat gembira jika mereka bisa memenangi laga itu.”

Apalagi menatap di bulan April nanti, MU telah dinantikan sejumlah laga krusial. Mereka masih memiliki 2 partai dalam kompetisi Liga Europa kontra Anderlecht. Kemudian ada pula perduelan kontra Chelsea serta Manchester City dalam Premier League.

“Saya memiliki periode yang amat fantastis di sana, khususnya bersama sejumlah teman setim serta sejumlah staf di sana. Saya amat menikmatinya,” lanjutnya menambahkan.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *