Home / Liga Inggris / Scwheinsteiger Siap Bimbing Memphis dan Martial

Scwheinsteiger Siap Bimbing Memphis dan Martial

Sebagai pesepakbola profesional, tentu saja Bastian Schweinsteiger sudah punya segudang pengalaman. Dia pun dengan senang hati berbagi pengalaman dan membimbing dua rekrutan baru Manchester United, Memphis Depay dan Anthony Martial.

Memphis (21) dan Martial (19) adalah amunisi anyar United musim ini. Performa mereka berdua sejauh musim ini terbilang oke, khususnya Martial yang sukses menyumbangkan 4 gol dan 1 assist dalam lima laga pertamanya.

Gelandang asal Jerman itu menilai Memphis dan Martial sama-sama memiliki potensi untuk menjadi bintang di masa depan. Yang paling penting bagi keduanya dalah terus konsisten dan rendah diri.

“Memphis dan Martial bisa mendapatkan banyak prestasi. Usianya masih sangat muda namun punya potensi besar,” ujar Schweinsteiger kepada United Review, matchday programme resmi klub.

“Bila mereka mengambil keputusan tepat, mereka bisa menjadi bintang masa depan untuk Manchester United.”

“Satu hal penting bagi saya adalah sikap, dan itulah yang harus mereka jaga. Itulah yang terpenting, untuk urusan kualitas mereka tidak perlu dipertanyakan lagi.”

“Tentu saya akan dengan senang hati membantu dan membimbing mereka,” kata Schweinsteiger.

Schweinsteiger sendiri memang sudah meraih banyak prestasi baik di level klub maupun internasional. Tahun 2014 lalu ia sukses mengantarkan tim nasional Jerman menjuarai Piala Dunia Brasil.

About armand

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *