Home / Liga Inggris / Sebelum Juara Liga, Rojo Tak Akan Tinggalkan Inggris

Sebelum Juara Liga, Rojo Tak Akan Tinggalkan Inggris

Bek Tim Nasional Argentina, Marcos Rojo, mengungkapkan ambisinya untuk bisa memenangi trofi juara di ajang Liga Primer bersama dengan Klubnya saat ini, Manchester United. Dan Jika tidak berhasil memenuhi tekad tersebut, Rojo mengaku tak akan tinggalkan Inggris.

Sebelum Juara Liga, Rojo Tak Akan Tinggalkan Inggris

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang sudah tak pernah lagi memenangkan titel Liga Primer Inggris sejak terakhir kali di tahun 2013 silam, atau tepatnya pada musim terakhir Era kepelatihan manajer Sir Alex Ferguson. Sampai sekarang, jangankan untuk meraih trofi Premier League, bahkan untuk mempertahankan tempat di empat besar saja Setan Merah kesusahan.

Sementara itu, Marcos Rojo sudah jadi bagian dari Manchester UNited sejak tahun 2015 silam, dan dia tetap jadi andalan di lini belakang meski kursi pelatih sudah diduduki Jose Mourinho sejak musim kemarin. Namun, dengan Manchester united yang sulit berjuang mendapatkan trofi Liga Primer Inggris, mulai muncul isu kepindahan Mantan Bek Sporting Lisbon tersebut.

berbicara mengenai kepindahannya, Rojo sendiri menegaskan bahwa dia dan keluarganya sangat senang dan bahagia tinggal di Kota Manchester sehingga tidak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Old Trafford, lagipula di satu sisi Rojo masih sangat mengidamkan titel Liga Primer Inggris, dan dia tidak akan meninggalkan negara tersebut jika belum mampu menaklukan trofi Juara bersama dengan Setan Merah.

“Pemikiran saya, dalam beberapa tahun ke depan saya ingin bertahan selama mungkin di sini, salah satu klub terbesar. Keluarga saya sangat senang di sini dan saya sangat bahagia di sini,”

“Tantangan dalam beberapa tahun ke depan adalah memenangkan Liga Primer. Saya tidak ingin meninggalkan Inggris tanpa menjuarai liga. Ini menyenangkan dan saya sangat bahagia di sini. Pada awalnya, ini benar bahwa itu sulit, namun memang seperti itu adanya ketika harus membiasakan diri dengan kota baru. Sekarang, saya merasa jatuh cinta dengan kota ini. Putri-putri saya juga sangat senang di sini.” tegas Rojo kepada Inside United.

“Putri tertua saya sekarang masuk sekolah jadi, ketika saya berlatih dan bekerja keras, saya kemudian pulang dan mengetahui istri serta anak-anak saya bahagia dan itu membantu perasaan Anda secara keseluruhan.”

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *