Home / Liga Champions / Sebuah Kehormatan Untuk Ronaldo Dapat Bertemu Sporting Lagi

Sebuah Kehormatan Untuk Ronaldo Dapat Bertemu Sporting Lagi

ronaldo
Sepak.com – Cristiano Ronaldo awalnya telah pernah berhadapan dengan Sporting Lisbon sedari angkat kaki dari klub itu. Namun, Ronaldo ternyata belum pernah sekalipun bertemu dengan Sporting usai mengawali kariernya di Real Madrid.

Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, Ronaldo awalnya bergabung bersama akdemi Sporting di tahun 1997 silam, kala itu umurnya baru menginjak 12 tahun. Pesepakbola jempolan berkabangsaa Portugal tersebut sempat menghabiskan waktunya selama satu tahun di tim inti Sporting sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi ke Manchester United di tahun 2003 silam.

Dalam kariernya mengenakan jersey MU, Ronaldo tercatat dua kali bertemu dengan Sporting tepatinya di fase grup Liga Champions 2007/2008. Cristiano mampu mencatatkan masing-masing satu poin di dua laga itu serta mengantarkan MU meraih hasil kemenangan dengan skor 1-0 serta 2-1.

Diluar itu, saat ini Ronaldo memiliki kesempatan untuk bertemu lagi dengan Sporting. Madrid, klub yang dimainkan oleh Ronaldo sedari tahun 2009 silam, tergabung di grup yang sama dengan Sporting dalam Liga Champions, yakni di Grup F.

Dalam matchday 1, Madrid bakal menyambut Sporting tepatnya di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2016) subuh nanti.

“Ini adalah sebuah laga yang istimewa. Sebuah tim yang istimewa. Dapat berhadapan dengan Sporting lagi adalah sebuah kehormatan tersendiri untuk saya,” ucap Ronaldo yang dikutip dari salah satu media asing.

“Saya mau berjumpa dengan Sporting lagi lantaran saya merasa bahwa mereka mempunyai tim yang oke, mereka mempunyai sosok manajer yang oke juga (Jorge Jesus), dan hal itu bakal menjadi momen istimewa lainnya di hidup saya,” tandasnya.

Di dalam Grup F, tak hanya Madrid dan Sporting saja, namun Borussia Dortmund serta Legia Warsawa juga tergabung di grup ini.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *