Home / Liga Spanyol / Seedorf Sanjung Keputusan Zidane Tinggalkan Real Madrid

Seedorf Sanjung Keputusan Zidane Tinggalkan Real Madrid

Salah seorang Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, turut berkomentar terkait dengan keputusan Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid setelah meraih trofi UCL ketiga sebagai pelatih Raksasa La Liga tersebut. Menurutnya, Keputusan itu sudah tepat, dan orang-orang harus menghormati keputusan sang legenda Prancis.

Zidane Diklaim Akan Tangani Tim Nasional Qatar

Seperti diketahui, Zinedine Zidane memang mengejutkan sejumlah pihak saat mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, keputusan tersebut diumumkan legenda Prancis hanya selang beberapa hari saja setelah mengantarkan klub memenangkan titel Liga Champions Eropa ketiga secara beruntun dalam tiga musim terakhir.

Tak ayal, keputusan Zidane itu lantas memunculkan pro dan kontra dari sejumlah pihak. Banyak komentar terdengar mengenai keputusan sang manajer asal Prancis. Clarence Seedorf yang pernah menangani AC Milan dan merupakan legenda Rossoneri berada di pihak yang mendukung Zidane. Menurutnya, Legenda Prncis itu sudah mengambil keputusan yang tepat meninggalkan Real Madrid.

Bahkan, Seedorf menyanjung keputusan mantan pemain Juventus tersebut dan meminta publik untuk menghormatinya.

“Saya angkat topi pada Zidane untuk apa yang sudah dia menangkan dan untuk keputusan yang sudah dia ambil, Pengalaman yang dimiliki oleh Zidane telah meyakinkannya untuk mundur pada saat yang tepat dan kami semua harus bisa menghormati apa yang telah dia putuskan,” tegas Seedorf seperti dikutip dari Marca. (mar/asa)

Lebih lanjut, Seedorf angkat bicara soal peluang untuk menggantikan Posisi Zidane di Real Madrid. Legenda Belanda itu akan sangat merasa terhormat jika mendapat kesempatan untuk membela Los blancos.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk melatih klub seperti Real Madrid. Tapi, saya tidak akan membuat statmen yang bisa memicu kontroversi. Madrid harus dalam situasi yang tenang untuk bisa mendapatkan keputusan terbaik,” tutup Seedorf.

About lestari shasha

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *