Home / Liga Italy / Seedorf Yakin Sukses jadi Pelatih Milan

Seedorf Yakin Sukses jadi Pelatih Milan

MILAN – Legenda AC Milan yang baru saja memutuskan untuk gantung sepatu dan menerima pinangan I Rossoneri itu mengatakan bahwa dirinya yakin bakal menuai sukses sebagai pelatih anyar klub.

Clarence Seedorf, mantan punggawa Timnas Belanda dan juga AC Milan ini telah resmi menjabat sebagai pelatih anyar AC Milan menggantikan Massimilliano Allegri yang sebelumnya telah resmi diberhentikan oleh Rossoneri. Perekrutan Seedorf sendiri berlangsung pada Rabu (15/01) waktu setempat, dan menurut pengakuan Seedorf ia dikontrak oleh mantan klub nya itu dengan durasi dua setengah tahun.

Jabatan sebagai pelatih sepak bola tentu merupakan sebuah hal yang baru bagi Seedorf, karena ia sama sekali tidak pernah melatih tim manapun sebelumnya. Namun, ia tidak ambil pusing, bahkan yakin akan sukses bersama Rossoneri.

“Ide merekontruksi Siklus Kesuksesan, saya yakin dan berharap bisa melakukan nya karena menurut saya klub yang saya cintai ini sudah cukup menderita” papar seedorf kepada salah satu media Milan.

Tidak hanya itu, pria yang mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola bersama Botafogo itu mengungkapkan bahwa ia sedang mengenang masa keemasan nya di milan bersama dengan Ricardo Kaka, bahkan Seedorf juga mengatakan bahwa dirinya dan kaka sangat senang memiliki kesempatan untuk memperbaiki klub yang mereka cintai ini dengan cara yang berbeda.

Kedua nya memang sempat membela AC milan di masa lampau, tepatnya ketika Rossoneri masih mencicipi era keemasan mereka, sayang di musim ini, kesuksesan tersebut seolah kandas, dan keduanya berniat untuk segera memperbaiki semuanya.

Seedorf sendiri adalah mantan pemain Botafogo, ia memutuskan untuk langsung gantung sepatu alias pensiun setelah AC Milan meminangnya untuk menjadi pelatih, menggantikan posisi Massimilliano Allegri.

About chibie oye

Check Also

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Inter Milan dan AC Milan dipastikan akan berduel dalam pertandingan Derby Della Madoninna pertama musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *