Home / Serba Serbi / Sejak Tinggalkan Juventus, Perkembangan Pobga Macet

Sejak Tinggalkan Juventus, Perkembangan Pobga Macet

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba, dinilai tidak mengalami perkembangan sama sekali sejak memutuskan untuk pergi dari Juventus dan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas dua tahun silam, demikian menurut salah seorang legenda Les Bleus Bixente Lizarazu.

Sejak Tinggalkan Juventus, Perkembangan Pobga Macet

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba pada awalnya dikenal sebagai salah satu pemain muda paling berbakat saat kemunculannya di Juventus pada tahun 2012 silam. Bersama dengan raksasa Serie A italia, gelandang asal Prancis itu berkembang dengan sangat pesat, bahkan turut berperan atas keberhasilan Bianconneri mempertahankan titel serie A italia sampai 2016.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2016, Pogba kemudian ditebus bekas klubnya sendiri, Manchester United lwat kocek yang memecahkanr rekor transfer kala itu, 105 Juta Euro. Sebagagai pemain termahal dunia, tentu saja ada banyak ekspektasi yang terbebani di pundak Pogba kala itu, sayangnya yang bersangkutan sendiri sampai saat ini dinilai masih belum mampu menampilkan performa terbaiknya.

Banyak kemudian kritik yang dilayangkan sejumlah pihak kepada Pogba, dan terkait dengan situasi yang dialami sang gelandang, Lizarazu merasa bahwa Pogba memang sama sekali tidak berkembang sejak yang bersangkutan meninggalkan turin.

“Saya melihat hubungan dengan Mourinho kurang bagus, Ketika dia berada di Juventus, dia benar-benar meningkat drastis. Perasaan saya, di Manchester United dia tidak berkembang, jadi ini adalah sebuah masalah sebab potensinya begitu besar, yang kami tidak ingin terjadi padanya, bagi Prancis, di mana dia bertahan pada level ini. Dia bisa lebih baik lagi,”

“Sulit mengungkapkan apa yang ada di dalam otaknya. Seseorang harus berbicara padanya. Tentu, Mourinho bukan manajer yang lunak.” ujar Lizarazu kepada BBC.

About lestari shasha

Check Also

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengutarakan pendapatnya terkait dengan kursi pelatih Tim Nasional Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *