Home / Piala Dunia / Seksinya Model Cantik Ini Dengan Jersey Timnas Italia

Seksinya Model Cantik Ini Dengan Jersey Timnas Italia

Claudia Romani yang merupakan model papan atas tampaknya tak mau kalah dengan hiruk pikuk Piala Dunia 2014 yang saat ini tengah berlangsung. Yang terbaru adalah aksinya dalam mendukung Timnas Italia yang sedang berjuang mati-matian di Grup D.

Wanita cantik yang tinggal di Amerika Serikat tersebut memang dikenal sebagai model berkebangsaan Italia. Maka tak heran jika kali ini ia mendukung Gli Azzurri yang merupakan negara asalnya.

Dengan menggunakan jersey Italia, Romani terlihat begitu menawan dan seksi tentunya. Dan dalam jersey yang ia kenakan tersebut, terdapat tulisan “Italians do it better” atau jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia akan berbunyi “Orang-orang Italia bisa melakukannya dengan baik”.

Selain menggunakan jersey Italia dengan kutipan kata-kata penyemangat, wanita cantik yang kini berusia 32 tahun tersebut juga tak lupa menggenggam boneka yang menjadi maskot di Piala Dunia kali ini.

Tentu seluruh dukungan dari berbagai kalangan sangat berarti bagi Timnas Italia yang saat ini masih terus berjuang meraih tiket menuju fase knock out di babak 16 besar. Terlebih lagi mereka saat ini berada di Grup D yang merupakan grup neraka di ajang Piala Dunia kal ini.

Di Grup D tersebut, Italia harus berjuang melawan negara-negara hebat lainnya seperti Uruguay, Kosta Rika dan Inggris. Dan untuk sementara ini Kosta Rika dan Italia berada di peringkat satu dan dua klasemen sementara. Sedangkan Inggris dan Uruguay harus rela berada di tempat ketiga dan keempat.

Dukungan dari Claudia Romani tentunya akan membuat semangat pasukan Cesare Prandelli membara. Di pertandingan selanjutnya, mereka akan menghadapi Timnas Kroasia yang mana pada pertandingan sebelumnya mereka tampil luar biasa dengan keberhasilannya mengalahkan Uruguay.

About wans kriting

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *