Home / Serba Serbi / Selama Ada Zidane, De Gea Tak Akan Gabung Real Madrid

Selama Ada Zidane, De Gea Tak Akan Gabung Real Madrid

Penjaga gawang Tim Nasional Spanyol tidak akan bersedia merapat ke Santiago Bernabeu selama Real Madrid masih ditangani oleh Manajer Zinedine Zidane. Klaim ini dituturkan oleh seorang pakar sepakbola asal Spanyol. Hal tersebut, karena keputusan manajer asal Prancis sendiri.

Selama Ada Zidane, De Gea Tak Akan Gabung Real Madrid

Sudah bukan rahasia lagi ketertarikan Real Madrid terhadap David De Gea dalam tiga tahun terakhir ini. Mereka bahkan sempat hampir mendapatkan servis pemain Spanyol tersebut pada musim panas tahun 2015 lalu, sayangnya keterlambatan dokumen kemudian membuat transfer ini urung terwujud.

Meski demikian, Real Madrid dipercaya akan kembali mengulang usaha mereka untuk mendapatkan servis De Gea pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini karena pihak klubn sudah terlalu sering dibuat kecewa oleh penampilan Keylor Navas yang kerap melakukan Blunder fatal.

Namun, sebagaimana Klaim Phil Kltromilldes selaku pakar sepakbola asal Spanyol baru-baru ini, Real madrid tidak akan mendapatkan De Gea jika tim utama masih ditangani Zinedine Zidane. Hal tersebut karena menurutnya, Zidane terlampau mendukung Navas selama ini, sehingga hal tersebut bisa mengancam posisi De gea di skuat utama Los Blancos.

“Situasi penjaga gawang Real Madrid cukup rumir karena Zinedine Zidane mendukung penuh Keylor Navas sepanjang waktu, Pada bulan Januari kemarin Madrid mencoba mendatangkan kiper muda dari Bilbao [Kepa] dan Zidane mengatakan ‘Saya tidak ingin dia. Keylor Navas adalah kiper saya’ dan itulah sebabnya transfer itu tidak terjadi.”

“Manuver transfer Madrid di musim panas nanti akan menarik untuk disaksikan, karena Zidane berulang kali mengatakan tidak mau membeli kiper baru. Namun mungkin direksi Madrid akan campur tangan untuk mendatangkan kiper baru karena Zidane sendiri tidak menginginkan kiper baru untuk timnya.” ujar Phil Kltromilldes kepada Talk Sports.

About lestari shasha

Check Also

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets tetap menganggap Label Pemain Terbaik dunia masih melekat pada sosok mega …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *