Home / Prediksi / Selamat Tahun Baru 2014, Selamat Datang Piala Dunia

Selamat Tahun Baru 2014, Selamat Datang Piala Dunia

BARCELONA – Tahun 2013 telah berlalu dan kini kita memasuki tahun 2014 yang merupakan tahun penting bagi dunia sepakbola. Tahun 2014 akan ada even sepakbola terbesar yakni Piala Dunia yang pada edisi kali ini akan digelar di Brasil.

Bagi seorang Andres Iniesta, tahun 2013 lalu merupakan salah satu tahun fantastik. Gelandang enerjik tersebut telah berhasil mencapai penampilan ke-100 bersama Barcelona. Di tahun itu pula dia sukses membantu timnas Spanyol lolos ke putaran final piala dunia. Tak cukup itu, dipenghujung tahun 2013, Iniesta mendapat kado dari Barcelona yakni sebuah perpanjangna kontrak yang mana akan mengikatnya hingga tahun 2018.

Di tahun 2014, Iniesta berharap dirinya bisa meraih gelar utama ke-4 bersama timnas Spanyol yakni dengan menjuarai piala dunia 2014. Sebelumnya, Iniesta telah tiga kali mempersembahkan gelar utama yakni dua kali juara Piala Eropa dan sekali Piala Dunia. Di tahun ini dia ini meneruskan kesuksesan negaranya sekaligus membuat dirinya menjadi seorang legenda.

Iniesta adalah sosok sentral bagi kesuksesan Spanyol merengkuh gelar Piala Dunia 2010 silam. Satu sumbangan gol nya di partai puncak  saat Spanyol bertemu Belanda sudah cukup membuat La Roja mengangkat tropi Piala Dunia.

“Itu adalah sebuah gol yang menyenangkan. Sebuah situasi yang amat jarang dan sangat penting,” kenang Iniesta kepada Marca.

“Kini tujuan utama saya adalah memenangi setiap gelar bersama Barcelona demi mengasah ketajaman saya menuju Piala Dunia,” pungkasnya.

About SepakEditor

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *