Home / Liga Italy / Selangkah Lagi Gabung Juventus, Julian Draxler Adakan Pesta Perpisahan

Selangkah Lagi Gabung Juventus, Julian Draxler Adakan Pesta Perpisahan

Tampaknya kabar mengenai keberhasilan Juventus untuk bisa menggaet jasa Julian Draxler dari Shcalke 04 hanya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, belum lama ini sang pemain yang bersangkutan itu dikabarkan tengah mempersiapkan acara perpisahan bersama rekan-rekan di timnya.

Kepastian Draxler untuk bergabung bersama Juve sendiri sejatinya sudah diketahui sejak beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, Horst Heldt selaku Direktur Schalke sempat mengungkapkan jika pihak klubnya telah mempersilahkan Juventus untuk melakukan negosiasi kontrak bersama sang pemain yang bersangkutan.

Untuk saat ini, beberapa media lokal setempat mengabarkan jika pihak Schalke telah sepakat untuk melepas sang pemain yang bersangkutan itu pergi ke Juventus dengan biaya transfer bekisar sekitar 25 juta Euro seperti yang tertera pada bandrol Draxler sebelumnya.

Nantinya Draxler sendiri akan diproyeksikan Juve sebagai pengganti Andrea Pirlo yang bursa transfer kali ini secara resmi telah hengkang ke New York City FC untuk bermain di Major League Soccer atau yang biasa disebut sebagai MLS.

Selain itu, saat ini klub berjuluk Bianconeri itu sudah hampir pasti kehilangan Arturo Vidal yang tampaknya tak lama lagi akan segera berkostum Bayern Munich. Kedatangan Julian Draxler tentu bisa menambal lubang yang ditinggalkan oleh dua pemain penting klub asal Italia tersebut dimusim depan.

About birlo

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *