Home / Liga Italy / Semakin Tak Betah, Edinson Cavani Siap Perkuat Juventus

Semakin Tak Betah, Edinson Cavani Siap Perkuat Juventus

Kabarnya, saat ini Juventus sudah semakin dekat untuk bisa mendapatkan jasa Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas nanti. Cavani sendiri memang selalu dikait-kaitkan oleh sejumlah klub termasuk Juve setelah dirinya sudah merasa tidak betah untuk berlama-lama di PSG.

Ketidak betahan Cavani tersebut semakin terlihat nyata ketika dirinya terekam kamera terlihat sedang memaki Laurent Blanc. Kala itu, penyerang asal Uruguay tersebut sedang diturunkan membela PSG menghadapi Marseille. Akan tetapi, ia merasa tidak puas karena harus ditarik keluar pada menit ke 59 yang menyebabkan ia tak tahan untuk memaki pelatihnya sendiri.

Hubungan antara Cavani dan Blanc sendiri memang telah retak sejak lama. Kabarnya, Cavani kurang suka jika harus bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic yang lebih dipercaya Blanc untuk menghuni posisi sebagai penyerang tengah dimana posisi tersebut juga merupakan posisi favorit Cavani.

Meski banyak kabar yang memberitakan bahwa Cavani sudah tidak betah lagi berada di Paris Saint-Germain, akan tetapi dirinya justru mengaku masih bahagia dan akan memberikan segelanya untuk tim. Namun, hal itu ia ungkapkan hanya hingga sampai akhir musim ini saja.

“Saat ini saya hanya fokus menyelesaikan musim dengan baik, saya akan memberikan yang terbaik. Saya cukup bahagia di Paris, tapi sepakbola tak pernah bisa diduga. Semua bisa terjadi nanti,” terang Cavani kepada Canal Plus.

Peluang Juventus untuk mendapatkan Cavani sejatinya cukup besar. Hal itu disebabkan karena pemain yang bersangkutan mempunyai segudang pengalaman di sepakbola Italia mengingat dirinya adalah mantan pemain yang pernah bersinar bersama Napoli.

Akan tetapi, Juve sendiri terlihat sudah tidak begitu nafsu lagi untuk bisa mendapatkan jasa Cavani. Pasalnya, mereka saat ini sudah memiliki Carlos Tevez yang mampu tampil begitu ganas di lini depan.

About Sepak

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *