Home / Liga Inggris / Semua Klub Premier League Sudah Menyerah Kejar City

Semua Klub Premier League Sudah Menyerah Kejar City

Dengan keunggulan 11 poin atas rival terdekatnya, Manchester United, Manchester City dinilai nyaris mustahil terkejar, meski kampanye musim ini masih sangat panjang. Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai, semua klub Premier League musim ini telah menyerah mengejar ketertinggalan dengan Citizen.

Semua Klub Premier League Sudah Menyerah Kejar City

Sebagaimana diketahui, Manchester City saat ini memang tim yang paling digdaya di ajang Premier League dengan catatan tak terkalahkan dari 19 pertandingan yang telah berlangsung. Citizen sukses mengemas 16 kemenangan beruntun diantaranya, maka tak heran tim arahan Pep Guardiola kini berada di tampuk klasemen sementara dengan keunggulan 11 poin dari rival terdekatnya, Manchester United.

Sementara itu, Liverpool arahan Jurgen Klopp masih belum mampu menembus kembali empat besar klasemen sementara. Mereka duduk di posisi ke-5, terpaut 18 angka dari sang pemuncak klasemen. Meskipun musim masih sangat panjang, dan masih ada waktu untuk menyaksikan City terpeleset dari singgasana klasemen, manajer asal Jerman tetap mengibarkan bendera putih untuk perburuan trofi Premier League.

Dia bahkan menilai bahwa saat ini target yang paling masuk akal adalah finish sebagai peringkat ke-2 atau paling tidak di empat besar klasemen akhir.

“Musim ini tidak ada tim yang mampu bersaing untuk gelar juara, dan saya rasa United pun sudah tidak sanggup, Kami semua akan mencoba untuk mendekati Manchester City sedekat mungkin. Namun jika City tidak kunjung kehilangan poin, maka mereka akan memenangkan gelar Liga jadi apakah para pesaing lain harus berhenti sampai di sini?”

“Untuk menjadi tim terbaik selain City merupakan target yang fantastis. Jadi kami akan berusaha untuk merebut posisi terbaik di klasemen akhir nanti, dan bagi kami mungkin peringkat ketiga atau kedua menjadi target yang fantastis bagi kami.” ujar Klopp kepada Soccerway.

About lestari shasha

Check Also

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Spekulasi kepindahan Gelandang Kroasia Mateo Kovacic menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *