Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Senangnya, Penyerang Chelsea Ini Akan Menjadi Seorang Ayah

Senangnya, Penyerang Chelsea Ini Akan Menjadi Seorang Ayah

Pemain andalan Chelsea serta timnas Spanyol yakni Alvaro Morata saat ini tengah bersukacita. Dia akan segera menjadi seorang bapak. Hal ini terlihat dalam postingannya dari istrinya yakni Alice Campello disebutkan sedang berbadan dua untuk anak pertama mereka.

Alvaro Morata memberikan ekspresi bahagia dalam akun Instagram melalui beberapa foto. Dia mencium perut Alice Campello yang sudat terlihat membesar dan menulis caption yang mesra dalam fotonya tersebut.

“Kali pertama melihatmu, aku begitu tahu, kamu akan menjadi ibu untuk anak-anakku dan aku percaya, kami akan menjadi seorang ibu yang paling cantik, baik dan menawan. Aku tak dapat berhenti mencintaimu,” ucap Morata dalam postingannya.

Tahun ini merupakan tahun paling penting bagi karir dan kehidupan penyerang berumur 25 tahun itu. Setelah berpacaran dengan Alice di awal 2016 lalu, Morata akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya tersebut di musim panas 2017 yang lalu.

Model seksi berumur 22 tahun itu akhirnya dibawa Alvaro Morata menuju London, karena pemain ini memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea. Sejak menjadi pemain di sana, Morata sudah mencatatkan sekitar 10 gol dan empat assist untuk The Blues dalam beragam kompetisi yang mereka mainkan.

Alice juga sepertinya tak ingin kalah memberikan kata romantis pada Morata sebagai tanda ekspresi cintanya. Dia menulis pada akun Instagramnya jika mantan pemain Juventus itu merupakan seorang suami yang begitu baik yang pernah dia punya dalam hidupnya.

“Kamu merupakan kebahagiaanku, suami terbaik yang dapat aku miliki. Kamulah tempat untuk berlindung, rumahku, bahagia, dan keluargaku dan aku percaya padamu sebagai ayah yang terbaik yang pernah ada. Aku begitu mencintaimu,” ucap Alice Campello.

About Montana Carrington

Check Also

Syamsir Alam jalin Hubungan dengan Finalis Miss Universe

Lama tak ada kabar, mantan pemain timnas Indonesia, Syamsir Alam, kini tengah diperbincangkan. Pasalnya, dia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *