Home / Liga Italy / Sepakat 18 Juta Euro, Inter Harus Lepas Shaqiri Demi Perisic

Sepakat 18 Juta Euro, Inter Harus Lepas Shaqiri Demi Perisic

Ketertarikan Inter Milan terhadap Ivan Perisic tampaknya sangat lah serius. Dan menurut kabar yang beredar, kubu Nerazzurri sendiri diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg terkait transfer Perisic tersebut dengan nilai transfer mencapai 18 juta Euro.

Sebelumnya, Inter sempat mempunyai niat untuk mengadakan pertukaran Xherdan Shaqiri dengan Ivan Perisic. Namun, ide dari La Beneamata itu langsung ditolak oleh Wolfsburg dengan alasan pihak klub hanya ingin melepas sang pemain yang bersangkutan dengan nominal uang saja.

Hal itu membuat Inter terpaksa menuruti keinginan Wolfsburg dengan membayarkan uang sebesar 18 juta Euro sesuai dengan kesepakatan. Namun, saat ini transfer tersebut masih mempunyai kendala. Menurut kabar yang beredar, Inter harus menunggu penjualan Shaqiri demi bisa memenuhi nilai transfer sebesar 18 juta Euro hasil dari permintaan Wolfsburg tersebut.

Untuk saat ini, Shaqiri direncanakan akan dijual kepada Schalke 04. Menurut kabar yang beredar, Schalke sudah sepakat untuk bisa memboyong Xherdan Shaqiri dengan harga sebesar 15 juta Euro. Selain itu, Inter juga akan mendapatkan 20 persen jika nantinya Shaqiri dijual ke klub lain oleh Schalke.

Dan jika transfer Shaqiri dengan harga 15 juta Euro tersebut bisa berjalan lancar, maka Inter Milan baru bisa merealisasikan transfer Ivan Perisic yang harus melibatkan dana sebesar 18 juta Euro.

About birlo

Check Also

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol perdananya di laga resmi Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *