Home / Liga Inggris / Sepertinya Schweinsteiger Masih Bisa Menetap Di Manchester United

Sepertinya Schweinsteiger Masih Bisa Menetap Di Manchester United

Bastian Schweinsteiger - Manchester United vs West Ham United - Piala Liga Inggris

Sepak.com – Bastian Schweinsteiger sekarang ini tampaknya masih memiliki kans untuk tetap bertahan dengan Manchester United hingga akhir musim ini. Pasalnya, Jose Mourinho memberikan sinyal kalau ia tak bakal melepaskan Schweinsteiger di Januari nanti.

Eks kapten Bayern Munich serta timnas Jerman ini baru saja menjalani pertandingan perdananya di musim ini dengan turun sebagai pemain pengganti ketika MU berhasill menaklukkan 4-1 atas West Ham di partai perempatfinal Piala Liga Inggris, tengah minggu ini.

Lebih dulu, Schweinsteiger kerap dihubung-hubungkan akan pergi dari Old Trafford. Pemain tengah 32 tahun ini dinilai menjadi pemain surplus serta sempat membahaskannya bersama klub MLS Chicago Fire serta sejumlah klub lainnya di Amerika Serikat.

Sejatinya masa kerja Schweinsteiger masih berlangsung hingga 2018 nanti. Mourinho mengungkapkan kalau ia masih mau menggunakan jasa si pemain.

“Jelas saja ia bisa (tetap bertahan setelah bursa Januari]. Disaat Anda memiliki masa kerja dengan klub, Anda yang mempunyai kekuatan,” ucap peracik taktik MU itu, kepada salah satu media asing. “Ia dapat memberikan kontribusi untuk kami. Dia merupakan pemain di skuat kami serta ia bekerja agar memperoleh kans untuk bermain.”

“Di musim panas kami berupaya melakukan sesuatu supaya Bastian memperoleh sebuah masa depan yang berbeda, namun ia merupakan pihak yang tangguh dan lebih memilih untuk menetap, walaupun di situasi yang berat.”

“Dia bekerja untuk hal tersebut dan layak memperoleh kebahagiaan dari laga sebelumnya yang kami lakoni … saya senang dengan pemain-pemain yang gigih,” tutup Mourinho.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *