Home / Liga Inggris / Sepertinya Tak Masalah Untuk Spurs Jika Kane Absen Lama

Sepertinya Tak Masalah Untuk Spurs Jika Kane Absen Lama

harry-kane

Sepak.com – Hugo Lloris mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur tak masalah kalau Harry Kane mesti menepi untuk waktu yang lama. Spurs dinilai masih mempunyai cukup kemampuan untuk menggantikan Kane.

Kane berhasil mengantarkan Spurs memenangkan laga kontra Sunderland dengan skor akhir 1-0, Minggu (18/9/2016) kemarin. Namun Kane lantas memperoleh cedera yang membuat Spurs khawatir.

Kane yang kesakitan setelah melakukan tekel ke Djilobodji lalu diganti oleh Vincent Janssen. Penyerang berkebangsaan Inggris ini lantask keluar dari lapngan dengan mengenakan kruk serta sepatu pelindung di kaki kanannya.

Berdasarkan laporan yang terhembus, Kane dilaporkan mendapat cedera ligamen di bagian engkelnya. Cedera itu dilaporkan bakal membuat si pemain menepi hingga dua bulan.

Lloris berharap bahwa cedera itu tak begitu parah. Namun, kalau di akhirnya Kane mesti absen untuk jangka waktu yang lama, Lloris percaya bahwa Spurs dapat menanganinya.

“Kami memiliki tim yang kompetitif serta yakin sepenuhnya dengan semua pemain. Disaat satu pemain menepi, hal tersebut memberikan kans untuk para pemain lain untuk menunjukkan ketangguhannya, energi, serta kemampuannya,” ucap Lloris yang dilansir dari salah satu media asing.

“Ini merupakan cerita di tahun ini dan sebab itulah kenapa kami perlu para pemain yang ada untuk terlibat guna berkomitmen dengan klub lantaran ketika pelatih membutuhkan Anda, Anda mesti memberikan reaksi yang terbaik.”

“Kami cuma berharap itu (cedera Kane) tak terlalu parah. Memang benar kalau Anda melihat gambarnya, kami agak khawatir namun staf medis bakal berupaya untuk membuatnya pulih lagi dan bermain secepatnya. Kami mesti menunggu diagnosisnya,” tutup Lloris.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *