Home / Gosip Bola / Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

antonella roccuzzoLionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi pesepakbola top dunia bersama Barcelona. Namun keterikatannya dengan kota itu tetap kuat.

Ikatan Messi dan Rosario semakin kuat karena keberadaan wanita cantik bernama Antonella Roccuzzo. Dia tumbuh besar bersama Messi di Rosario sampai sekarang keduanya telah dikaruniai dua anak. Pertama kali Messi mengumumkan Antonella sebagai pacarnya terjadi pada 2009 lalu, dan sejak itu Antonella pindah Spanyol.

Namun siapakah sebenarnya sosok Antonella Roccuzzo dan bagaimana dirinya bisa memikat hati pemain terbaik dunia sepanjang sejarah ini? Mari simak kisah cinta Lionel Messi bersama Antonella Roccuzzo berikut ini:

Antonella Roccuzzo dan MessiAntonella Roccuzzo lahir di kota Rosario, Argentina. Wanita yang lahir pada tanggal 26 Februari 1988 tersebut juga merupakan sepupu dari sahabat La Pulga sewaktu kecil, Lucas Scaglia.

Messi dikenal sebagai sosok yang sangat pemalu. Tapi hal tersebut tidak dia tunjukkan di depan Antonella. Dia rela melawan rasa malu dengan rutin berkunjung ke rumah keluarga Scaglia, hanya demi bisa melihat Antonella.

Waktu berjalan dan Antonella melanjutkan pendidikannya universitas di Argentina. Dia mengambil jurusan otodologi, namun pindah ke komunikasi sosial. Antonella kemudian pindah ke Barcelona, Spanyol, untuk tinggal bersama Messi.

Antonella Roccuzzo memang dikenal sebagai sosok yang agak tertutup, dia selalu menghindari kejaran media. Salah satunya adalah ketika mengubah akun Instagram-nya menjadi private, ketika pengikutnya sudah ada di angka 3,7 juta.

Antonella Roccuzzo diketahui bersahabat dengan dengan istri Luis Suarez, Sofia Balbi, serta kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan. Messi dan Antonella saat ini sudah dikaruniai dua anak laki-laki; Thiago Messi, lahir pada 2 November 2012, dan Mateo Messi, yang lahir pada 11 September, 2015.

Messi dan anak-anaknyaLionel Messi mengungkapkan perasaan sayang kepada anak-anaknya melalui ukiran tato serta menulis nama mereka (Thiago dan Mateo) di sepatu sepakbolanya.

Pemain yang beberapa waktu lalu mengantarkan tim nasional Argentina lolos ke Piala Dunia 2018 ini juga dikenal sebagai seorang family man, jika kita melihat akun instagramnya, kita pasti akan melihat banyak foto Messi bersama dengan istri dan anak-anaknya.

About Ghassan Lucy

Check Also

Thiago Motta Benarkan Neymar tak Bahagia di PSG

Thiago Motta Benarkan Neymar tak Bahagia di PSG

Tidak sedikit pihak yang memperpanas isu kepindahan Neymar menuju Real madrid belakangan ini. Legenda Brazil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *